─── MAS JEFF ───
[]
Sekarang sudah jam setengah 8 malam dan Sea sudah di atas kasurnya, besok hari minggu dan libur jadi ia bisa santai santai sekarang.
Ting!
Ponsel Sea mengeluarkan bunyi tanda jika ada pesan masuk, Sea pun mengambil ponsel nya yang ada di meja belajar lalu membuka aplikasi chat berwana hijau.
Tertera di situ ada nomor tidak di kenal yang mengirimkan chat.
+62 812*****
|Sea?Siapa ini? Perasaan Sea menyimpan semua nomor temannya tanpa terkecuali? Atau ini Kara? Kara kan suka sekali mengganti nomor nya terus sampai sampai sudah ada 8 nomor Kara di ponsel Sea, tapi sepertinya beda karena biasanya Kara itu selalu membuka obrolan dengan kata 'pppppp' gak sopan emang.
Sea
Ya? Ini siapa? |Sea melihat bacaan mengetik di bawah nomor itu.
Tidak lama kemudian pesan pun masuk.
+62 812*****
|Ini Jeff, maaf ganggu malem malem"Hah ini Mas Jeff? Demi apa Mas Jeff nge chat aku?!" Sea sudah senang bukan main sekarang, duh malam minggu di chat doi rasanya mantap sekali. Dengan buru buru Sea menjawab chat Jeff.
Sea
Oh ini Mas Jeff toh, gak ko|
gak ganggu sama sekali|+62 812*****
|jangan lupa di sv yaSea
Iya ini udah aku sv|Setelah itu percakapan selesai.
"Hah ngarepin banget kamu si Se," gumam Sea.
Ting!
Buru buru Sea membuka ponsel nya dan melihat nama yang mengirim pesan, Ririn.
Ah ia kira siapa, Sea sedikit kecewa.
Ririn
| punten mangSea
apa|Ririn
| besok temenin ue ke mall yoRirin memang begitu, ia selalu mengajak Sea ke mall tetapi yang lain tidak, karena jika bersama Sea pasti ia ingat batasan untuk tidak membeli semua isi mall, Ririn kalo sudah belanja itu pasti kalap.
Sea
gatau liat aja besok|Ririn
| ish pokoknya harus!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Jeff | Jaehyun ✔️
FanfictionSepenggal kisah Sea dan Mas Jeff yang terbilang sangat klise. don't copy!! minim konflik. © lokallate , 2O2O