Dijodohkan (2) 🔞

1.5K 72 23
                                    

Sesuai permintaan kalian ya khab, nih saya persembahkan adegan uhuk-uhuk nya 🌚

...

"Yuk" - Seungmin

"Mau apa heh!?" - Felix

"Lanjut di kamar, kayak saran Chenle"

"Tapi- HEHH BELUM SELESAI IHH"

Tidak peduli Felix yang terlalu banyak gerak, Seungmin berlari masuk ke dalam kamarnya meninggalkan semua orang yang melihat tingkah mereka berdua.

Sesampainya di kamarnya, Seungmin langsung menutup pintu kamarnya lalu membaringkan tubuhnya Felix ke kasurnya. Seungmin menindih tubuh Felix lalu segera mencium bibir anak itu, melanjutkan kegiatan mereka yang tadi. Felix pun membalas ciumannya, dan perlahan menjadi ciuman yang panas. Seungmin mulai melumat bibir Felix serta menggigit bibir bawah Felix, Felix hanya pasrah mengikuti permainan bibir Seungmin.

Seungmin mulai menjulurkan lidahnya dan memaksa lidahnya untuk masuk kedalam mulut Felix, Felix hanya pasrah membuka mulutnya dan membiarkan lidah Seungmin memasuki mulutnya. Mereka berdua saling beradu lidah, tangan Seungmin yang mulai mengelus pipi Felix dengan lembut. Kemudian-

"Felix! Seungmin! Dicariin bapak emak kalian noh!!"

Yah gagal deh malam pertama mereka gara-gara teriakan Chenle.

...

*2 bulan setelah acara*

Sudah 2 bulan acara mereka terlewat, tetapi belum ada satupun orang yang tau kalau Seungmin dan Felix sudah menikah. Orang-orang hanya berpikir bahwa Seungmin dan Felix hanya berteman biasa saja, kecuali Chenle yang tau sendiri.

Sayangnya, sesuatu terjadi terhadap Felix.

Felix pergi ke toilet sendirian, tanpa Chenle ataupun Seungmin. Seungmin sedang berada di ruang guru untuk mengumpulkan tugas, sedangkan Chenle ada di kantin untuk memesankan makanan mereka bertiga.

Saat Felix keluar dari toilet, tiba-tiba seseorang melempar tepung yang banyak ke arah Felix, sehingga membuat pakaian Felix sangat kotor. Bahkan Felix sampai sesak nafas karena tersedak oleh tepung yang banyak itu, Felix juga mendengar suara perempuan tertawa.

"Hahahahaha"

"Mampus, b*tch. Makan itu"

"Pake pelet ya, biar di deketin kak Seungmin?"

"Ututu kasian kak Seungmin dipelet ama nih uke gatal, mandi gih biar gak gatal"

Felix memukul dadanya sendiri karena sesak nafas akibat terhirup tepung terlalu banyak, tetapi kedua tangannya ditahan oleh beberapa orang sehingga Felix makin sulit bernafas. Salah satu dari beberapa perempuan itu menarik rambut Felix dan menampar pipi kanan Felix, kedua orang yang awalnya memegang tangan Felix pun langsung melepas genggamannya sehingga membuat Felix terjatuh ke lantai.

"Tau gak setan!? Aku udah hampir dua tahun berjuang deketin kak Seungmin, bahkan aku rela beri tubuhku ke kak Seungmin demi dapatin dia, aku rela kehilangan harga diri demi kak Seungmin. Tapi ternyata aku ditolak, aku gak pernah disentuh ama kak Seungmin, itu karena dia milih uke murahan kayak kamu!? Hah- gila tau gak!? Kecuali kalau kayak Jeongin sih ya aku sah-sah aja karena Jeongin emang imut daripada kamu!!"

Felix berusaha membersihkan matanya dan menahan rasa perih di pipinya agar melihat siapa para wanita ini, walaupun penglihatan nya tidak terlalu jelas karena masih terhalang oleh tepung, tetapi Felix yakin kalau yang diliatnya ini adalah anak kelas 11 alias adik kelasnya.

STRAY KIDS || Seunglix Story RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang