Surprise? 🔞

3.1K 147 16
                                    

Sebelumnya saya mau curhat dulu ಥ‿ಥ

Dikarenakan saya dilarang post plot nsfw di fb padahal saya pengen banget, jadinya saya post nya di wattpad saja. Huhu ಥ‿ಥ

/oke abaikan

...

23:00 KST

"Daddy.. cepatlah.."

Seorang lelaki bernama Felix tengah menunggu seseorang di keheningan malam. Dia terpaksa harus kerumah Somi demi menyelesaikan projek, awalnya Somi menyarankan untuk menginap saja tetapi Felix tidak ingin merepotkan Somi dan membuat Seungmin menunggunya.

Dia sangat ketakutan, disini sangat sepi dan gelap. Menyesal sudah dia tidak menunggu di rumah Somi, malah menunggu di halte bus yang pastinya sudah sepi, jarak halte pun agak jauh dari rumah Somi. Felix terus menelpon dan tubuhnya mulai sedikit bergetar. "Apa dia sudah tidur?"

TING!
Anda memiliki pesan baru

DADDY ❤
Sayang, kamu dimana?

BABY ❤
Aku ada di halte yang di ujung jalan itu, yang agak jauh dari rumahnya Somi. Sebelumnya daddy kan yang nyuruh aku tunggu disana?

DADDY ❤
Haha, iya benar. Yaudah tunggu aku ya sayang

BABY ❤
Siap kapten!

Hp Felix langsung mati karena ternyata sedaritadi hp nya sudah baterai lemah, dia lupa isi daya saat di rumah Somi.

"Aishh harus sekarang gitu matinya!?"
Felix manyun, tubuh dia makin gemetar. Suasana yang sepi, dingin, dan mencekam membuatnya takut.

"HHMPHH!!" Tiba-tiba seseorang membekap mulutnya menggunakan kain dari belakang. Felix berusaha memberontak tapi tidak bisa, dia kehabisan tenaga dan akhirnya pingsan tidak sadarkan diri. Orang tersebut pun mengangkat tubuhnya, memasukannya ke mobil, dan membawanya entah kemana.

⊱⋅ ──────────── ⋅⊰

Felix tersadar dari pingsannya, namun yang dilihatnya hanyalah gelap. Terdiam beberapa saat sampai akhirnya sadar bahwa kedua matanya ditutup sebuah kain, kedua tangan yang diikat diatas kepala, dan tidak menggunakan sehelai benang satupun.

"Lepaskan aku!! Siapapun kamu, lepaskan!!" Teriaknya sambil bergerak secara random. Felix tau apa yang terjadi, dia pasti akan dilecehkan. Atau mungkin, dibunuh?

"Tidak.. tidak.. kumohon.. jangan, please.. kumohon.." teriaknya sambil terisak, tubuhnya pun mulai gemetar ketakutan karena ternyata sang pelaku tidak menjawab. Felix merasa bahwa sepertinya ada 'seseorang' yang bergerak di sebelahnya, Felix kembali memohon

"tolong, apapun itu. Jangan lakukan please, kumohon hiks.." ucapnya sambil berusaha melepas ikatan di tangannya walaupun dia tau ujungnya akan sia-sia saja. Bahkan Felix sudah merasa orang itu berada di atas tubuhnya

Orang asing itu tiba-tiba memegang dagu Felix, meremasnya agar mulut nya terbuka. Dan dia mengarahkan kejantanan nya yang menegang kesana, untuk memberinya blowjob. Felix menggelengkan kepalanya berusaha untuk melepaskan tautan tersebut tetapi kepalanya kembali ditahan oleh orang asing tersebut.

"Grhh.. shh-" pria tersebut menggeram pelan saat Felix dengan sengaja menggigit kejantanan pria tersebut. Bukannya melepaskan tautan, pria itu malah makin memasukkan kejantanannya ke dalam mulutnya sehingga membuat tenggorokan Felix sakit.

"Uhuk.." Felix terbatuk saat orang tersebut mengeluarkan kejantanannya dari mulutnya. Felix kemudian merasa bahwa lututnya dibuka dengan lebar, memperlihatkan 'miliknya' yang masih tertidur.

STRAY KIDS || Seunglix Story RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang