"WOY KECEBONG, BANGUN!!"
Felix langsung saja terbangun saat mendengar teriakan dari Minho, abangnya.
"Brisik nyet"
Dengan tidak ikhlas, Felix turun dari kasurnya lalu menuju kekamar mandi dan bersiap untuk ke sekolah.
"CEPETAN, BIAR KU ANTAR"
"SABAR NYET"
Dan begitulah keseharian Minho-Felix, gelud dulu di pagi hari sebelum memulai aktivitas.
....
"Kasian, habis jedor cewe tapi ditolak"
"Heh tupai jadi jadian kayak kamu diam saja napa"
"Brisik!!"
Seungmin berteriak ke arah belakang tempat dimana Jisung dan Hyunjin sedang 'gelud'.
"Yee, dasar kulkas" - Hyunjin
Loh kulkas? Seungmin itu kulkas? Ini dia fakta nya.
- Kim Seungmin
- murid terpintar
- cuek, dingin, ngomong cuma satu dua kata doang. Pantesan dikatain kulkas
- gebetannya FelixHah? Gebetannya Felix?
Widih iya dong, Felix itu suka ama Seungmin. Felix sendiri tidak tau kenapa suka ama pria dingin seperti Seungmin, padahal diajak bicara aja jarang. Felix sudah 3 tahun menyukai Seungmin dalam diam, tapi sayangnya Felix adalah orang yang pemalu. Bahkan yang tau perasaan Felix itu cuma Hyunjin saja.
'mungkin jatuh cinta pandangan pertama'
Gitu kata Felix....
"Oy lix, gebetanmu serem banget. Kok betah sih suka ama dia?"
"Gatau wer, gatau"
Dower as Hwang Hyunjin, makanya dipanggil dower/wer ama Felix.
"Hadeh, mending cari yang lain aja ya lix? Tuh ada Jeongin, walaupun dia adek kelas tapi dia gebetin kamu, dia juga orangnya friendly"
"Gamau.."
Felix menggeleng lalu menundukkan kepalanya, tidak. Dihatinya tetap Kim Seungmin.
"Aku tuh khawatir lix, tau gak? Kamu sampai 3 tahun loh suka ama dia, tapi dia ternyata gak suka kamu atau mungkin sudah ada pacar lain. Buktinya dia cuek banget ke kamu"
Felix terdiam, dia kemudian memikirkan perkataan Hyunjin. Kemungkinan benar kan?
...
"Oke anak anak, untuk tugas hari ini kita harus berkelompok. 1 kelompok terdiri dari 2 orang, dan saya yang menentukan anggotanya. Tidak boleh protes, dan harus selesai saat lusa"
Bu Nayeon pun mulai membacakan nama anggota kelompok satu per satu, dari 30 orang yang ada dikelas.
"Karina - Nancy"
KAMU SEDANG MEMBACA
STRAY KIDS || Seunglix Story Random
Fiksi PenggemarOne shoot about Seunglix, random Warning! BxB Homophobia? Minggir!!