14:00 KST
Kelas 11 A"HUAAAAAAAA!!!!!!!!!!!"
Han menutup telinganya, dia merasa gendang telinganya akan pecah sebentar lagi karena tangisan temannya ini.
"Astaghfirullah Felix kamu itu bersoda banget, TELINGAKU AUTO BUDEG INI ANYIM"
Han ikut teriak juga dong."H-hiks, diputusin Umin"
Felix masih menangis dan mengingat betapa jahatnya Seungmin memutusinya.Seungmin memutusi Felix dengan cara mengirimkannya pesan WA dan mengatakan "kita putus" dan setelah itu nomor Felix di blokir. Yang membuat Seungmin susah dijangkau, mereka beda sekolah dan Felix tidak tau dimana rumah Seungmin. Hanya Seungmin saja yang tau dimana rumah Felix, karena dulu Seungmin sering mengantarnya pulang.
Mereka berpacaran baru 4 bulan sih, tapi entah angin darimana Seungmin minta putus ke dia. Padahal, Felix pikir dia tidak ada salah apapun ataupun melakukan kesalahan ke Seungmin. Tidak ada.
Sampai akhirnya Hyunjin datang dan teriak-teriak kayak Tarzan.
"FELIX!!! YAAMPUN FELIX!!! LIAT INI!!!"
Hyunjin menunjukkan sebuah foto ke Felix, yang tentunya dilihat juga oleh Han.REALKIMSEUNGMIN
Nuna, rawrrr ❤ @tzuyustagramFelix menunduk, hatinya sungguh patah-patah-patah-patah PARAH!!! SAMPAI RETAK!! HANCUR MALAH!! MELEDUK HATINYA!!!
Pantesan aja, Seungmin 2 minggu yang lalu menjadi tiba-tiba cuek bahkan susah untuk dihubungi. Ternyata ini.Sampai Felix hampir menangis lagi, Han langsung memeluk Felix dan menyuruh Hyunjin untuk tidak memperlihatkan foto itu ke Felix dan Hyunjin pun mengangguk mengerti.
Felix menangis dan Han menenangkan nya, sedangkan Hyunjin sedang berpikir dan dia pun menemukan ide.
"Hei Felix, gimana emm. Kalau kamu main Roleplayer kayak aku dan Han, mau? Itu bisa buat kamu move on dari Seungmin"
Saran Hyunjin."R-roleplayer? Apa itu?"
Felix bertanya, Hyunjin pun dengan senang hati menjelaskan apa itu Roleplayer."Roleplayer adalah bermain peran, kamu berperan sebagai idol yang kamu suka. Kalau sang idol itu update foto, maka kamu juga update foto idol itu. Yah, layaknya idol aslinya gitu. Kamu juga bisa berteman dengan roleplayer idol lain, singkatin aja deh jadi RP. Di rp kamu bisa semuanya, mau straight, yaoi, yuri, bisa. Mau jadi idol cewe atau cowo pun bisa, gapapa. Yang penting kamu nyaman. Di rp juga ada seperti squad, agency, mall, dll. Pokoknya layaknya dunia biasa gitu, tapi bedanya ini virtual dan dilakukan di sosmed. Kamu juga bisa cari pacar loh, bisa nikah, imagine punya anak, bahkan imagine buat anak pun bisa hahaha"
Felix melongo, sebisa gitu!?"Tapi yah, kalau pengen ninggalin dunia rp sih susah ya, apa yah. Sshh, kamu harus niat gitu. Ahh intinya susah lah"
"Woah, kalau gitu mau jugaa!! Em, tapi mainnya dimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
STRAY KIDS || Seunglix Story Random
FanficOne shoot about Seunglix, random Warning! BxB Homophobia? Minggir!!