Friend 🔞

1.4K 77 5
                                    

Pemberitahuan!

Mungkin untuk cerita selanjutnya, langsung ke ceritanya aja gitu. Udah gaada bacotan kayak gini lagi wkwk

Happy reading and i hope you like it, all 🙏

...

"Mari minum semuanya! Ini untuk merayakan ulang tahun perusahaan kita!"

Perusahaan JYP company sedang merayakan Anniversary kantor yang ke sekian sekian kalinya, tapi kali ini Jinyoung PD nim membuat acara minum-minum di kantornya.

"Wah, tumben banget nih boleh minum di kantor. Biasanya babeh larang keras"

Bangchan terlihat bingung, tetapi dia tidak peduli. Gabung ajalah bareng mereka.

"Seungmin, ayok minum juga"

"Gak deh Jis, makasih ya"

"Kamu tuh ya, saking anak rumahnya itu. Kamu sampai gamau join bareng kita? Udah 3 tahun loh kamu disini, tapi setiap ada acara gini pasti kamu gak ikut, langsung pulang aja kerumah."

Jisung menahan Seungmin untuk tidak pulang dulu, itu karena Seungmin yang tidak pernah mengikuti acara kantor seperti ini. Karena dipaksa, mau gamau Seungmin pun tinggal di kantor.

Seungmin juga adalah orang yang pendiam di kantornya, sehingga dia tidak memiliki terlalu banyak teman. Paling cuma sesekali membalas sapaan orang dan tersenyum, bahkan Seungmin juga tidak mengenal beberapa teman se ruangannya, padahal mereka sudah 3 tahun dalam satu ruangan besar.

"Eh, kalau suasana gini, cocok nih main Truth or dare. Yuk main, gimana kalau di ruangan kita aja? Di SKZ room? Sekalian yah, kita saling dekat lagi sih. Soalnya ada yang gak terlalu deket nih.."

Minho menyarankan, dan disetujui oleh mereka, kecuali Seungmin.

"Seungmin harus ikut pokoknya! Biar kita bisa temenan, iya kan?"

Felix langsung memegang tangan Seungmin, yang membuat sang oknum terkejut dan refleks menarik tangannya yang digenggam.

"Eh m-maaf"

"Hum, ya gapapa"

Faktanya,
Walau pun sudah 3 tahun berada di ruang yang sama, tapi Felix dan Seungmin gak dekat loh. Mereka cuma sekedar kenal nama saja, tapi kalau sampai berteman sih mereka tidak seperti itu. Felix ingin sekali dekat dengan Seungmin, tapi Felix tidak berani. Padahal meskipun pendiam, tapi Seungmin orangnya mudah kok diajak berteman.

Mereka ber 8 pun sudah berada di dalam ruang kerja mereka yang bernama SKZ room, tepat di sebelah ruangan NCT room. Changbin dan Hyunjin masing-masing membawa 2 botol (totalnya 4)  agar mereka minum nantinya, dan Minho membawa 1 botol kosong untuk bahan main TOD nya.

TOD : Truth or Dare

"Oke, jadi disini kita memutar botolnya. Yang ke tunjuk, pilih TOD nya. Kalau gabisa selesaikan TOD nya, pilih minum bir nya oke?"

"Okee"

TOD pun dimulai, Minho memutar botol duluan dan botol itu mengarah ke Jisung.

"Nah oke, Jisung pilih apa?" - Minho

"Truth"

"Baik, siapa gebetanmu? Jawab selama 1 detik" - Hyunjin

"K-kak Minho"

Semua terkejut dan menatap Jisung dengan tatapan tidak percaya, sedangkan Jisung nunduk sambil memainkan jarinya.

"A-aku tidak mau minum pertama! Jadinya aku jujur.."

"CIEEEEE"

Teriak semua satu ruangan, dan terjadilah kericuhan di dalam ruangan sana.

...

STRAY KIDS || Seunglix Story RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang