Seperti biasa, maaf bila ada kesalahan ya 🙏
Happy reading~
...
"Err gausah kak, aku langsung pulang saja. Gapapa kok, belum larut malam jug-"
"NGINAP GAK!? ATAU KUTEBAS KEPALAMU!?"
"I-iya kak, nginap. Iya"
"Nah pintar, tuh kamarmu. Di kamar tamu, tepat dekat kamarnya Felix. Soal pakaian, pakai bajuku saja"
"Iya kak, iya"
Seungmin menurut, diapun masuk ke dalam rumah. Sedangkan Jihyo yang sedari tadi melihat pertengkaran itu hanya bisa menggelengkan kepalanya, fakta bahwa suaminya lebih cerewet dari dia.
...
"Ada apa kak?"
Kini mereka berdua sedang duduk berhadapan di ruang tamu, wajah Bangchan tidak segalak tadi, sekarang wajahnya terlihat serius bahkan dia pun mengajak Jihyo untuk ikut menyimak.
"Ehem, jadi gini. Perusahaan mu lagi adem ayem kan? Maksudnya, yah gak sibuk amat gitu"
"Iya kak"
"Nah gini, kebetulan aku ada undangan meeting di paris, dan disana aku dan Jihyo bakalan lama selama 1 bulan. Felix gabisa kita bawa karena dia kan masih sekolah, kalau lewat online pasti Felix kesusahan. Jadinya aku minta kamu tinggal disini selama sebulan, dan jagain Felix. Kalau soal apartemen mu gapapa kan tinggalin bentar doang? Kita juga berangkat nya jam 7 pagi sesuai pesawatnya, bisa?"
Seungmin berpikir sejenak, dia takut apartemen nya gaada yang bersihin, tapi dia juga takut bila Felix tinggal sendiri, nanti dia kenapa-kenapa dan dia lagi yang kena tebas ama Bangchan.
"Emm, baiklah. Nanti kalau soal apartemen aku datang aja membersihkan lalu pulang lagi"
Akhirnya Seungmin memilih opsi ketiga.
Lah, emang ada?"Nah bagus!! Anak pintar"
Bangchan berdiri lalu mengusak rambut Seungmin dengan gemas.
"Tapi kak, Felix udah tau soal ini?"
"Felix sudah tau kok sejak dua hari yang lalu sebelum kamu bertamu kesini, bahkan dia sendiri yang bantuin kita packing"
Jihyo menjelaskan, Seungmin hanya mengangguk paham.
"Nah mulai sekarang kamu disini ya, sampai kita pulang"
Seungmin mengangguk, Felix mendengar semuanya. Dia sebenarnya tadi ingin ke dapur tapi gajadi setelah mendengar pembicaraan mereka, dia mengintip dari pintu kamarnya.
"Jadi aku sebulan tinggal dengan paman disini?"
...
"Hari ini aku yang akan menjadi sopir kalian, haha"
Suasana meja makan ribut di pagi hari, mereka sarapan diiringi pembicaraan mereka. Btw, jam nya masih jam 06.30.
Seungmin dengan baju santai nya, Bangchan dan Jihyo yang sudah rapi dengan pakaian kantoran mereka, dan Felix yang sudah menggunakan seragam sekolahnya.
Mereka semua sudah dimobil, bahkan dimobil pun mereka masih ribut. Seungmin mengantar Bangchan dan Jihyo terlebih dahulu ke bandara, kalau Felix mah bisa kok lamain dikit.
"Hati-hati kalian berdua dijalan, Seungmin jangan ngebut nanti Felix pingsan"
"Haha tidak lah, hati-hati juga buat kalian berdua"
"Mama!! Papa!!"
Felix turun dari mobil dan memeluk kedua orangtuanya.
"Mama sama papa hati-hati dijalan, kalau ada waktu luang telepon Felix ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
STRAY KIDS || Seunglix Story Random
FanfikceOne shoot about Seunglix, random Warning! BxB Homophobia? Minggir!!