My neighbor, my childhood, my love

1.1K 67 13
                                    

Maaf telat update, kuotaku habis 😭😭

Seperti biasa, kalau ada kesalahan mohon maaf ya 🙏

Happy reading~

...

"WOY ANAK MONYET, BANGUN!!!"

"LAH KALAU AKU MONYET BERARTI KAU JUGA MONYET BANG"

Siapakah yang sedang gulad itu? Yup, siapa lagi kalau bukan si kembar upin ipin, Han dan Felix.

"BACOT BENER, TUH ADA SEUNGMIN DIBAWAH NUNGGUIN"

"HALAH BOHONG BANGET KAU BANG"

Felix tidak percaya dengan perkataan Han, sehingga dia keluar dari kamarnya untuk ngecek sendiri apakah benar ada Seungmin atau tidak. Dan yah, tidak ada Seungmin.

"YEE GILIRAN NAMA SEUNGMIN DISEBUT LANGSUNG BANGUN KAU"

"BACOT BANG"

Felix memasuki kamarnya dan tidur kembali, kenapa Felix masih ngantuk padahal dah pagi? Jadi gini gess..

Dia temenin tetangganya alias si Seungmin tuh chatan sampai jam 2 malam. Mereka udah temenan sejak masih jadi baby baby, mereka sudah gibahin orang lain sejak bayi padahal bahasanya cuma 'nya nya nya' doang. Bahkan sekarang aja mereka gibahin orang lewat chat sampai jam 2 malam, buset.

Skip ❤

Seseorang mengetuk pintu kamar Felix, awalnya Felix abaikan tapi ketukan lembut itu masih mengganggu, fix ini Han. Gak mungkin orang tuanya, mereka udah pergi kerja sedari pagi banget.

"NGAPA SIH BANG GANGGUIN ADEK MULU"

"HEH MONYET, AKU LAGI MENYAPU NIH YA. KAU LIHAT AJA ITU DEPAN PINTU SIAPA, MAKANYA KELUAR DONG. DALAM KAMAR TERUS BERTELUR"

Felix kaget, kalau Han lagi bersih-bersih terus siapa yang didepan pintunya? Halah, pasti bohong si Han.

Dengan rambut yang berantakan kayak singa, Felix membuka pintu kamarnya dan melihat manusia yang berdiri di depan kamarnya. Felix terdiam, tumben Han bener? Felix sedikit mengintip ke belakang orang itu dan melihat Han yang sudah pegang sapu sambil mengetawai Felix tanpa suara.

"Hai, kkk~"

"H-hai.."

Felix langsung menutup pintunya dengan keras karena merasa malu, YAAMPUN SEUNGMIN KOK BENERAN ADA DI RUMAHNYA SIH!?

~~~~~~~~~~~~~~

Seungmin menunggu Felix di ruang tamu sambil meminjam hp Felix, buat main Among us. Malas Seungmin download tuh game di hp nya sendiri, sedangkan Felix sudah mandi dan bersiap-siap untuk pergi jalan bareng Seungmin. Ditraktir tuh dia karena Seungmin baru gajian, apalah Felix yang masih rebahan doang belum ngapa-ngapain.

"Yuk"

Ajak Felix, dia sudah menggunakan pakaian santai seperti sweater biru dan celana jeans.

"Ayo, kak Han pinjam adeknya dulu ya"

Han yang lagi siram tanaman tanpa melihat mereka berdua pun bersabda.

"Bawa aja, ntar kalau nyebelin lempar aja ke jalanan"

Felix kesal dan ingin memukul Han, tapi tubuhnya ditahan dan lalu diseret pergi oleh Seungmin. Ett, tapi gitu-gitu Han sayang kok ama adeknya, agak khawatir juga kalau si Seungmin beneran lempar adeknya ke jalanan :")

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Seungmin dan Felix sedang duduk ditaman sambil bermain dengan beberapa anak kecil, perhatian mereka teralihkan saat melihat truk eskrim datang. Beberapa anak ada yang langsung berlari ke truk, ada yang pulang sementara untuk mengambil atau meminta uang, dan aja juga yang tidak beli karena dilarang ama orang tuanya 'nanti batuk, uhuk' gitu katanya.

STRAY KIDS || Seunglix Story RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang