Mommy 🔞 (2)

1.3K 71 32
                                    

Karena banyak yang minta TBC nih, iya iya ini dilanjutin iyaaaaa 🙃 demi permintaan readers nim tersayang umumumuu 😘😘

Reader : ihh gamau, gak suka gelaayyy

Iya deh 😂























"Itu masih awal sayang, bahkan nanti mungkin aku bisa memperkosamu tepat didepan wajah bangchan nanti"

...

"Shh Jisung, perih"

"Emangnya kamu diapain sih ama mama tirimu itu? Serius beneran diperkosa?"

Sejak kejadian tadi sore, Felix tidak menyambut bangchan yang sudah pulang malam ini. Dia justru pergi ke rumah Jisung, meskipun bagian bawahnya perih sehingga dia agak kesulitan membawa motor tadi.

"Iyaa"

"Diperkosa gimana?"

"Itu, di lubangku malah dimasukin ketimun. Aneh banget itu orang gila, ketimun ya dimakan bukan dipakai tusuk pantat orang"

"BAHAHAHAHAHA, udah gak perawan ya bro? Eh kalau cowo apa sih dibilang? Perjaka ya?"

Emosi sudah si felix, dia pun melempar bantal sofa ke arah JiSung. Dan setelah itu terjadilah keributan yang diperbuat dua orang ini, apa lagi? Saling lempar bantal.

...

Hening pun menyelimuti meja makan, orang yang berada disana pun sudah menyelesaikan makan malamnya.

Siapa?

Bangchan dan Seungmin.

"Felix gimana?"

"Dia pergi daritadi, belum pulang sampai sekarang"

Bangchan pun hanya menghela nafasnya, anak itu masih sama seperti dulu saat pertama kali seungmin menginjakkan rumah disini.

"Min.."

"Hm?"

"Masih ngejar felix?"

Seungmin hanya mengangguk, kok bangchan tau? Karena seungmin sendiri yang pernah cerita ke bangchan kalau dia tertarik dengan felix, bahkan minho pun tau hal ini. Semua maksud dan tujuan seungmin buat terima bangchan pun, bangchan tau semuanya. Ya, seungmin hanya ingin mendekati felix.

"Sampai kapan kamu mau mengejar felix?"

"Sampai dia menjadi milikku"

Kenapa Bangchan memilih Seungmin? Kenapa bukan Renjun atau Jeongin saja? Atau wanita yang lain seperti Sana atau Nayeon? Kenapa harus Seungmin?

Simple.

Bangchan memilih Seungmin, karena Seungmin memiliki kepribadian yang sama dengan Minho. Bahkan mereka berdua pun sama sama memiliki nama "min", itu agar memudahkan bangchan untuk memanggilnya. Bangchan juga berpikir jika dia memilih seungmin, felix bakalan mudah dekat dengannya karena sebelumnya seungmin dan felix itu dekat. Tapi ternyata felix justru tidak suka bila ada ibu baru bahkan dia seketika membenci seungmin karena seungmin adalah ibu barunya, bangchan juga tidak bisa memberhentikan hal ini karena dia sudah terlanjur berjanji ke orang tua seungmin untuk menikahi anaknya.

"Segitu bucin nya ya kamu ke felix?"

"Tentu, bahkan mungkin aku bisa membelinya darimu. Oh, kalau kamu tidak mau aku bisa membunuhmu agar dia menjadi milikku"

Lagi lagi bangchan hanya bisa menghela nafas sambil mengangguk.

"Aku bisa memberikan felix kepadamu, tapi aku mohon buat jaga dia baik baik. Jangan buat dia menangis, tersiksa, dan lain lain yang berkaitan. Aku bisa menuntut mu nanti"

STRAY KIDS || Seunglix Story RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang