"Ada yang abis dianter anak kelas sebelah nih."
Lia yang mendengar ucapan temannya memutarkan bola matanya malas, "Terpaksa."
"Ah masa sih." Goda temannya.
"Tau deh."
"Eh tapi May, gue kan salah satu yang jadi perwakilan nyanyi di eskul gue buat classmeet trus nggak sengaja gue nyeplos ke Jungwon kalo gue salah satu perwakilannya." Cerita Lia pada May, teman sekelas + les sekaligus sahabatnya.
Iya Lia sama May satu les-an. Ngomong - ngomong May kok tau Jungwon? Yaiyalah waktu dikantin yang cibir banget mulutnya itu si May dan waktu itu May ngeliat name tagnya makanya dia tau.
"Dan lo tau? masa dia request ke gue nanti nyanyiin lagu 'Pandangan Pertama'."
May mendengarnya melongo,
"Yang liriknya begini 'pandangan pertama awal aku berjumpa'? si Jungwon lagunya boleh - boleh hahaha." May cengengesan.Oke ini salah Lia juga kenapa nggak lengkap ngasih tau penyanyinya juga.
"Lagunya Ran woy." Kesal Lia.
May ngakak, "Oalah kirain yang dangdut itu hahaha."
Untung Lia sabar:).
"Menurut lo gimana?"
"Ya kalo lo lagi nyari lagu kenapa enggak itu aja."
Lia mangut - mangut, "Nanti gue tanya ke partner gue deh."
"Kayanya Jungwon suka sama lo deh."
🍬🍬🍬
"Bang main tebak - tebakan yuk, harus jawab cepet. Kalo lo salah beliin gue bahan - bahan buat bikin permen."
"Kalo gue bener beliin gue headphone ya."
Lia nganggukkan kepalanya mantap, "satu tambah satu kali nol."
1
2
3
"Nol."
"Ternyata dari dulu sampe sekarang lo tetep goblok bang."
"Eh bener lah walaupun dalam matematika dikali dulu yang dihitung tapi kalo diucapin ya yang paling pertama." Sewot Sunghoon.
"Nggak lah orang cuma 3 digit masa dari pertama."
Gini lah perdebatan orang pinter:).
"Bodo amat gue nggak mau."
"Nanti sempak lo gue siram air comberan lagi mau?"
"Iye - iye gue beliin elah."
Kok Sunghoon takut sama ancaman Lia? soalnya beneran pernah kejadian. Jadi ceritanya Sunghoon waktu itu nggak sengaja minjem laptop Lia trus di otak - atik sampe datanya ilang semua dan nggak bisa balik datanya, manaan banyak tugas yang udah selesai dan tinggal di kumpulin di laptop itu. Karna saking kesalnya, semua pakaian dalam Sunghoon dibuang ke comberan sama Lia:).
"Lagian buat apa sih, lo kan nggak suka permen." Tanya Sunghoon heran.
"Balas budi."
"Balas budi? budi ada salah sama lo?"
Lia lelang abangnya boleh nggak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Permen | Yang Jungwon ✔
Fanfiction▪︎ COMPLETED ▪︎ ------------------------------------------------------------------------- Ketika sebuah permen menjadi awal kisah cinta Jungwon ------------------‐-------------------------------------------- Start : Des 27, 2020 End : Feb 7, 2021