Lia sekarang udah dirumah. Dia pun mengobrak-abrikan isi tasnya dan barang yang dicari tidak kunjung ditemukan olehnya.
Dia pun berhenti sejenak lalu duduk di kasurnya sambil mengingat dimana dia meletakkannya.
Setelah mengingatnya Lia pun menepuk dahinya,
"Di sofanya Jungwon lagi gue naronya.""Bisa-bisanya gue lupa sama handphone gue sendiri."
Bisa dibilang Lia tipe orang yang jarang main hp sih. Kalo ada perlunya doang dia mah main hp. Tadi juga dia ngeluarin hpnya cuma karna minta jemput Sunghoon, abangnya namun abangnya ada kelas tambahan makanya dia pulang sama Jeongwoo tadi.
"Dirumah nggak ada orang lagi, gimana ya."
Sambil berfikir, dia pun mengambil ipadnya lalu memesan ojol. Ya mau gimana? hp kan privasi apalagi hpnya Lia tidak di kasih kata sandi atau sebagainya.
🍬🍬🍬
"Permisi." Ucap Lia yang berada didepan pintu rumah Jungwon sambil mengetoknya.
Ceklek!
Jungwon membuka pintu rumahnya,
"Ya, oh bentar gue ambilin."Tak lama, Jungwon langsung memberikannya. Tanpa sadar bundanya Jungwon berdiri dibelakang Jungwon. Dengan cepat Lia menyalamnya.
"Kok didepan pintu, ayo masuk."
Lia yang mendengarnya hanya tersenyum kikuk,
"Nggak usah tante, saya cuma mau ambil hp saya yang ketinggalan aja soalnya.""Kesini naik apa?"
"Ojek online tante."
Bundanya Jungwon ngangguk - ngangguk. "Yaudah pulangnya biar Jungwon yang anter ya."
Jungwon yang denger kaget.
"Sana ambil kunci motor sekalian helmnya." Suruh bunda Jungwon pada Jungwon.
Yang mau nggak mau harus diturutin.
"Nama kamu siapa?"
"Oh, Lia tan."
"Kapan - kapan kesini lagi ya." Kata bundanya Jungwon.
Lah Lia kan jadi nggak bisa nolak kan. Padahal kenal Jungwon cuma sekedar kenal.
Setelah itu Jungwon dan Lia berada di jalan menuju rumah Lia. Lia pun mengarahkan rumahnya.
"Nanti kalo punya waktu jangan dipake buat belajar perlajaran doang, tapi belajar yang diluar pelajaran juga." Kata Jungwon.
Lia yang mendengarnya diam dan tidak ada niatan untuk membalas ucapan Jungwon.
"Lo nggak mau ngebales kebaikan gue?" Tanya Jungwon.
"Pamrih?"
"Enggak."
"Udah gue turun disini aja." Kata Lia yang memberhentikan motor Jungwon.
Jungwon menatap Lia heran, "Kenapa?"
"Nggak bisa bilang. Pokoknya makasih banget."
Ucap Lia lalu pergi meninggalkan Jungwon, namun setelah itu Lia tersadar bahwa helm milik Jungwon masih berada di kepalanya dan berniat mengembalikannya pada Jungwon.
"Maaf lupa." Lia mengembalikan helm Jungwon.
"Kalo gue ada salah gue minta maaf."
Lia yang ngedenger malah nangis tepat di samping Jungwon.
"Temenin gue please."
🍬🍬🍬
Guisss kayanya aku pengen ubah 'Pinjam' pemeran utamanya jadi Jake dehhh soalnya aku kepikiran buat cerita semua mem enhy satu per satu hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Permen | Yang Jungwon ✔
Fanfiction▪︎ COMPLETED ▪︎ ------------------------------------------------------------------------- Ketika sebuah permen menjadi awal kisah cinta Jungwon ------------------‐-------------------------------------------- Start : Des 27, 2020 End : Feb 7, 2021