Love.14💕

299 19 6
                                    

Junmyeon sudah diperboleh kan pulang oleh Dokter. Hati Sehun lega kekasihnya sudah pulih, meskipun masih harus istirahat cukup untuk memulihkan kondisi tubuhnya kembali normal.

Tak ingin menunggu lama, usai menyelesaikan semua biaya dan administrasi rumah sakit, Sehun bergegas membawa Junmyeon pulang, bahkan dengan manis menggendong Junmyeon ala bridal style dari mobilnya menuju apartemen Junmyeon. Awalnya Joon menolak karena malu dilihat orang-orang yg lalu lalang nanti. Namun keinginan kuat Sehun tak dapat terbantahkan.

"Hey sayang..kenapa malah menyembunyikan wajahmu?"

Sehun tertawa pelan melihat tingkah gemas Joon yg menutup wajahnya dengan malu-malu, usai Sehun membaringkan tubuhnya di atas kasur.

Wajah Sehun yg semakin dekat, membuat Joon kepanasan. Sontak ia mendorong pelan tubuh sang kekasih.

"Okay... aku janji tak akan menggendong mu lagi seperti itu di depan umum..."

"Ummm...bukan begitu Sayang...aku...malu..."

Pipi gembil Junmyeon yg menggemaskan bersemu merah.

"Hahahaha...."

Bukannya menghibur, tawa keras Sehun malah membuat Junmyeon kini mengerucutkan bibirnya.

"Arraseo..arraseo jagiya...sudahlah kau tak perlu malu...kan kau kekasihku Joon.."

Kali ini sebuah kecupan singkat mendarat di kening Junmyeon.

"Huuufftt...pulanglah..aku ingin istirahat..."

Belum sempat Junmyeon menarik bed cover nya, Sehun sudah lebih dulu menahan gerakan sang kekasih.

"Kekasihku yg sangat menggemaskan...baiklah..sebentar lagi aku akan pulang..tapi ada satu hal yg perlu ku sampaikan padamu..."

"Apa itu?"

"Aku sekali lagi sangat berterima kasih padamu sayang..kau telah menyelamatkan Woojin....kau tahu...saat melihatmu masuk rumah sakit, hatiku benar-benar tidak tenang...pikiranku kacau karena aku takut akan kehilangan mu saat itu Joon..."

Memahami perasaan sang pria di hadapan nya, kini Junmyeon meraih Sehun dalam pelukan nya,
"Sekarang aku sudah baik-baik saja sayang..tak ada yg perlu kau khawatirkan lagi..."

Junmyeon membelai lembut punggung Sehun.

"Mianhe Joon-ah...aku lalai menjagamu..."

Sehun mengusap kepala Junmyeon dengan sayang dan mencium puncak kepalanya.

"Jangan khawatir..aku akan membuat perhitungan dengan Sejeong...aku tidak akan tinggal diam dengan ulah nya yg sudah melewati batas kali ini..."

Nada geram dalam kalimat Sehun, membuat Junmyeon menegang sesaat.

"Sehun jangan seperti itu...tidak usah membawa kejadian ini terlalu panjang sayang...aku baik-baik saja...",
Junmyeon mengusap pelan kedua sisi wajah sang kekasih. Mencoba melembutkan ketegangan yg menghias wajah pria di hadapan nya saat ini.

"Tidak Joon..dia harus diberi pelajaran...kalau tidak, dia akan terus berbuat hal bodoh lainnya yg tidak kita harapkan sayang..."

Sambil mendesah pelan, Junmyeon meletakkan kepalanya pada bahu Sehun.
"Baiklah...aku akan menuruti apa yg terbaik menurutmu sayang..."

"Itu baru kekasih ku..."

Junmyeon terkekeh pelan dalam buaian Sehun.

Keduanya berlama-lama hanyut dalam dekapan hangat dan beberapa ciuman manis, saling menyatakan ungkapan ketulusan cinta mereka.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 28, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Let's LoveWhere stories live. Discover now