☕ NNG Cafe
Segelas cola sudah habis diteguk oleh Baekhyun, meletakkan nya dengan kasar, dan menatap sinis sang sahabat di hadapan nya, yg saat ini diam seribu bahasa.
"Katakan, kenapa Kris bisa mengantarmu pulang?huh?!"
Ulah Chanyeol yg tidak bisa merahasiakan curhatan Kris, berdampak pada Junmyeon yg kini mematung dan pasrah. Ia curiga sejak awal Baekhyun mengajaknya ke NNG sepulang kantor hari ini, tak lain dan tak bukan, pasti ada hubungan nya dengan Kris.
"Sayang..sudahlah...Kris hanya tulus membantu Junmyeon..mereka ti---"
"Diam! aku tidak bertanya padamu!"
kali ini Chanyeol yg menjadi sasaran amarah Baekhyun, membisu.
Ungkapan "mianhe" tercetak jelas dalam isyarat gesture tubuh Chanyeol pada Junmyeon.
"Kris hanya membantu ku...dan aku yg awalnya memohon padanya, untuk menolong ku...Kris tidak ada niat apapun...Baekhyun, tolong cukup sampai disini saja...",
Junmyeon menatap sang sahabat dengan wajah memelas.
"Arraseo!arraseo! lain kali hubungi aku jika kau butuh bantuan,okay?"
Junmyeon mengangguk cepat dan tersenyum.
"Lalu kau tidak ada niat balas dendam dengan wanita jahat itu?"
Junmyeon menggeleng lemah, "Sehun bilang aku harus menghindari nya..karena..dia bisa saja menceritakan hal-hal buruk lain nya, yg tidak benar..."
"Hmmm...benar juga sih...ya sudah..tapi Joon, kau juga harus hati-hati..wanita seperti itu bisa berbuat nekat tanpa perhitungan.."
"Baekhyun benar Joon...jaga dirimu...kalau perlu Sehun harus nya selalu bersama mu sebisa mungkin..."
"Yah..aku pasti jaga diriku..tapi Sehun sangat sibuk akhir-akhir ini...aku tidak ingin menambah beban nya..."
"Kalau begitu kita akan selalu pulang bersama lagi..jika Sehun tidak bisa menjemputmu, okay?"
"Euunn...baiklah Baek...gomawo...kalian sangat perhatian padaku.."
Baekhyun meraih tubuh sang sahabat, dan memeluknya erat.
Kekhawatiran Baekhyun akan nasib Junmyeon sangat wajar, mengingat ia tak mau Junmyeon terluka. Jika Kris masuk lagi dalam kisah hidup Junmyeon, Baekhyun khawatir luka lama nya terbuka kembali. Dan kini kehadiran Sejeong, menambah ketakutan baru, ia khawatir akan keselamatan sahabatnya.
~~~💖💖💖~~~
🏢 OH,Corp.
"Jauhi Junmyeon! sekali lagi aku tegaskan padamu Sejeong...jangan ganggu Junmyeon! jangan ganggu hubungan kami!"
"Kau milik ku Sehun!"
"Diam!"
"Aku akan merebut mu dari wanita itu!"
"Tsk! jangan harap aku memilih mu Sejeong! hentikan semua mimpi gilamu itu!"
"Tidak akan...aku tidak akan menyerah sampai aku memilikimu!"
"Kau benar-benar sudah gila!"
"Ya..aku memang gila...aku tergila-gila padamu Oh Sehun!"
Sehun menggelengkan kepala nya, frustasi dengan tingkah wanita gila di hadapan nya saat ini.
Ia segera memanggil security untuk segera menyeret Sejeong keluar dari ruang kerja nya.
Sehun tak bisa berpikir jernih. Kepalanya berdenyut sejak kehadiran Sejeong. Ia meraih ponsel nya dan menghubungi Junmyeon.
YOU ARE READING
Let's Love
Fanfichello! i'm back with a new story ❤ this time i wanna try to write for HunHo couple, with GS genre..the idea came from @yuliaachang thank you kakak 😊 this is my first time writing GS, so please reader-nim forgive me if this is too strange, bad typos...