Love.09💕

195 20 10
                                    

🏢 OH,Corp.Ltd.

Meeting project kolaborasi OH,Corp. bersama Chromose,Corp. baru saja usai. Beberapa staff dari masing-masing perusahaan terlibat percakapan santai, namun ada juga yg masih terlihat serius saling mereview bahan paparan meeting mereka hari ini.

Tak terkecuali Junmyeon, yg sedang berbincang dengan salah satu staff branding dari OH,Corp. dan juga bagian design visual nya. Rapat yg cukup melelahkan bagi Junmyeon, bagaimana tidak sejak pukul sembilan pagi ia sudah berada di salah satu gedung perkantoran yg memiliki prestige tinggi di kota Seoul ini.

Jarum jam sudah menunjukkan pukul 12.10, saat nya makan siang, cacing di perut Junmyeon sudah mulai resah. Tapi ia masih setia menunggu kehadiran Sehun yg akan menemani makan siang nya.

Ya, sudah beberapa minggu belakangan ini, hubungan mereka semakin dekat. Bahkan Sehun sering mengantar jemput Junmyeon, dari apartemen menuju kantornya. Kadang Junmyeon pun berkesempatan untuk menjumpai Sehun di kantornya. Dan jangan lupakan, di akhir pekan si kecil Woojin turut request untuk memiliki waktu lebih banyak bersama Junmyeon.

Kepolosan Woojin menjadi daya pikat tersendiri, bila sudah meminta sesuatu pada Sehun atau Junmyeon, keduanya tak bisa menolak.

"Joon,mianhe...kau menunggu lama ya?",
Sehun datang dengan langkah cepatnya, menghampiri Junmyeon yg berdiri di sudut luar meeting room.

"Hai,Sehun...aku baru saja selesai...",
Junmyeon tersenyum, seraya memasukkan ponsel ke dalam tote bag nya.

"Teman-teman mu sudah pulang?"

"Aahh..mereka sudah pergi makan siang ,beberapa sepertinya ada yg makan bersama dengan karyawan mu juga.."

"Kau tidak bertemu Jongdae?"

"Oh,Jongdae katanya sedang ada visiting di kantor client lain..."

"Begitu ya....tadinya aku ingin mengajaknya makan siang bersama kita..."

Junmyeon tersenyum,
"Next time ya..."

Sehun mengangguk. Mengulurkan tangan nya ke arah Junmyeon, sebagai tanda saatnya mereka untuk pergi.

Banyak staff dari perusahaan OH,Corp. memandang takjub ke arah kedua nya, bagaimana tidak, yg satu pria tampan yg sangat sukses, yg satu lagi wanita anggun nan cantik dan memiliki kinerja terbaik di bidang nya.

Rumor mengenai hubungan dekat keduanya sudah santer tersebar, namun Sehun dan Junmyeon tidak ingin menanggapi berlebihan gunjingan orang lain, bagi mereka ini waktu untuk saling menjajaki sifat dan karakter masing-masing.

~~~💖💖💖~~~

🍴 Duomo Restaurant

"Rupanya kau menyukai gnocchi ya?",
Sehun menggoda Junmyeon yg dengan lahap menikmati hidangan nya.

Sadar akan tatapan mata Sehun, bibir Junmyeon mengerucut,
"Hmm...aku sangat lapar dan,ya...aku menyukai gnocchi,ravioli,fettucini..."

"Waahh..aku tepat sekali membawa mu kesini...",
Ujar Sehun dengan bangga.

"Aku akan sangat senang dan berterima kasih bila ini diakhiri dengan dua scoop macademia gelato..."

"Aahhh...baiklah...tapi ada rewards nya yaa...", goda Sehun.

"Rewards? Maksudmu?",
Kening Junmyeon berkerut.

"Hmmm...sabtu ini temani aku ke Jeju,okay?"

Junmyeon tersedak.

Let's LoveWhere stories live. Discover now