Love.10💕

183 19 13
                                    

"Noonaaa! Pangeran berkuda mu sudah menanti!"

Teriakan Jongin yg membahana, menjadi alarm bagi Junmyeon yg masih berkutat dengan sepatu nya.

Sementara Sehun hanya tersenyum melihat tingkah,ehmm-calon adik iparnya, yg sudah berlalu masuk ke kamarnya.

Ya, Junmyeon sudah memperkenalkan Sehun secara sah pada sang adik dan juga teman-teman nya, sebagai kekasih baru nya. Semua menyambut gembira kabar baik yg Junmyeon berikan. Paling tidak, mereka tak lagi khawatir, sudah ada yg menjaga Junmyeon dengan baik.

"Bagaimana? Apa sudah rapi? Ada yg kurang?"

Junmyeon mematut dirinya di hadapan Sehun, yg sedang memantau ponselnya di sofa ruang tamu.

Malam ini mereka bertamu ke rumah orang tua Sehun, untuk makan malam bersama. Awal pertama kali dulu bertemu dengan kedua orang tua Sehun, Junmyeon sangat khawatir hingga stress, namun usai bertemu Jungsoo dan Yuri, yg sangat ramah padanya, Junmyeon merasa nyaman dan percaya diri.

"Tsk...Eomma tak akan pernah protes jagiya..."

"Iya aku tahu, tapi..rasanya seperti ada yg kurang...hmmm..."

"Sudahlah..kau sudah cantik sempurna...",
Sehun mendaratkan sapuan hangat di kening Junmyeon.

"Gomawo..."
Junmyeon bersemu merah.

"Kita harus bergegas, karena kita harus mengambil buket bunga untuk Eomma..."

"Ahh..ya! Ayo! Ayo!"

Dengan sigap Junmyeon menenteng clutch nya dan berteriak pada Jongin, bahwa mereka akan pergi.

~~~💖💖💖~~~

🏡 Kediaman Keluarga OH

Woojin berlari menghampiri Sehun dan Junmyeon, saat mereka tiba di Mansion Keluarga OH, tempat tinggal kedua orang tua Sehun.

Mansion megah dengan arsitektur mediterranian yg sangat memukau siapa pun yg berkunjung kesana.

Junmyeon dengan cepat meraih Woojin dalam pelukan nya.

"Halo sayang..."

Kecupan manis Junmyeon hadiahkan di pipi Woojin.

"Halo Aunty sayang...aku kangen Aunty..."

Woojin bermanja-manja dalam gendongan Junmyeon.

"Baru bertemu Aunty kemarin, yakin sudah kangen lagi?"
Kali ini Sehun menggoda anak tersayang nya.

"Daaadd! Woojin kangen Aunty...reaaalllyyy...can Aunty sleep with me tonight??"

Oh, no no... Apa pun permintaan Woojin, mereka selalu memenuhi..tapi yg kali ini, membuat keduanya bertatapan canggung.

"Uuhh..ohh...sayang...ayo kita temui Grammy dulu ya..."

Sehun mengalihkan perhatian Woojin, seraya mengerling pada Junmyeon, memberi kode.

Junmyeon yg paham segera membujuk Woojin,
"Sayang...Aunty dan Dad mau bertemu Grandpa dan Grammy dulu ya..."

Beruntung Woojin menurut.

Bersama Woojin, keduanya langsung bertemu Jungsoo dan Yuri yg sudah lebih dulu menunggu kehadiran mereka di ruang makan.

Let's LoveWhere stories live. Discover now