🏢 Chromosome,Corp.
"Nona cantik...kekasih pujaan hatimu datang...",
Baekhyun menyahut dari balik pintu ruang kerja Junmyeon."Hhhmmm..."
"Koq begitu reaksimu?"
Sang sahabat mendelik curiga saat respon wanita di seberang pandangan nya, tak memuaskan.Junmyeon mendesah pelan, meletakkan ballpoint, dan merapikan kertas kerjanya.
Dengan langkah cepat Baekhyun menghampiri dan mendesakkan tubuhnya ke arah sang sahabat.
"Ada apa Joon? Cepat cerita padaku sebelum Sehun datang..."
Junmyeon menggeleng lemah,
"Tidak ada apa-apa...""Dia selingkuh? Kalian bertengkar? Atau..dia kasar padamu?"
Jantung Junmyeon berdegup kencang, kenapa kata selingkuh selalu disebutkan pertama kali untuk semua alasan dalam sebuah hubungan percintaan.
"Baek,i'm fine...okay?"
Junmyeon mengangkat tubuhnya dari kursi, dan merapikan dress lilac nya."Baiklah...hanya saja---"
Tok..tok..tok...
Ketukan pintu pertanda Baekhyun harus mengakhiri perbincangan dengan sahabatnya, sang kekasih sudah tiba.
"Maaf...aku mengganggu kalian?"
Sehun melongok dari balik pintu.
"Ahh..tidak..masuklah...aku hanya mampir sebentar.."
Baekhyun tersenyum, seraya melambaikan tangan nya ke arah Junmyeon.
Sehun berjalan menghampiri Junmyeon.
"Sudah siap meeting nya?"
"Yeah...minggu depan Yixing dan tim nya akan berikan final report.."
Junmyeon mengangguk paham.
"Lets get lunch, shall we?"
Junmyeon tertegun sejenak, ia masih belum bisa berpikir dengan jernih akibat kata-kata Sejeong kemarin. Masih terlalu menyakitkan hatinya. Namun, ia tak ingin Sehun mengetahui pertemuan nya dengan Sejeong kemarin. Junmyeon tidak ingin selalu cengeng atau cemburuan. Tapi...
"Joon? Jagiya?"
sapuan lembut tangan Sehun di pipi nya, membuat Junmyeon tersadar.
"Aahh..ya...ayo makan..."
"You okay?"
"Huumm...i'm fine..."
Sehun tersenyum, namun rasa khawatir menelusup pikirannya. Junmyeon tak pernah sediam ini jika tidak sedang dalam masalah.
~~~💖💖💖~~~
Malam ini, Sehun mengajak Junmyeon kencan.
Han river menjadi tujuan mereka malam ini. Tempat favourite Junmyeon.
Sehun memarkirkan mobil nya di sisi jalan. Berbekal makanan yg sudah mereka pesan sebelum nya, keduanya asyik menikmati makan malam mereka yg sederhana, dengan pemandangan Sungai Han yg luar biasa cantik malam ini.
Sesekali Sehun melontarkan lelucon untuk mencairkan suasana. Karena sejak awal menjemput Junmyeon dari apartemen nya, Sehun seolah dapat membaca gesture sang kekasih yg gugup atau terdiam tiba-tiba.
Junmyeon sibuk membungkus sampah sisa makanan mereka, saat tiba-tiba Sehun mencium kepala nya dan bermain dengan helaian rambutnya.
Alunan lagu "Perfect"-Ed Sheeran terdengar lembut dan menambah suasana romantis. Sehun bahkan menyanyikan sebait lagu itu di telinga Junmyeon. Mencium pipi kekasihnya dengan mesra.
YOU ARE READING
Let's Love
Fanfichello! i'm back with a new story ❤ this time i wanna try to write for HunHo couple, with GS genre..the idea came from @yuliaachang thank you kakak 😊 this is my first time writing GS, so please reader-nim forgive me if this is too strange, bad typos...