Prolog 💕

259 19 0
                                    

Pernahkan kau dikhianati cinta sejati mu?
Cinta sejati? Apakah benar adanya?
Merasakan manisnya jatuh cinta, lalu bermimpi hidup bersama, namun dunia terlalu jahat padamu.

Tanyakan pada wanita bernama Kim Junmyeon, apa arti cinta yang sesungguhnya?
Cinta baginya itu pilu, perih, sakit yg terpendam jauh di dasar lubuk hati...
Dan membuatnya tumbuh kembali, adalah mustahil...

Junmyeon tak lagi punya waktu untuk meratapi nasib nya...sudah cukup genangan air mata membasahi malam-malam tidur nya...kepedihan akan akhir cinta yg dirasakan nya, sanggup meruntuhkan semua pertahanan hatinya..namun tidak dengan tekadnya melanjutkan hidup kembali...perlahan ia akan menata masa depan nya, bersama orang-orang yg ia kasihi.

Tanyakan pada pria tampan bernama Oh Sehun, apa arti cinta yang sesungguhnya?
Cinta? Cinta sejati nya sudah terkubur bersama sejuta asa dalam jiwa nya..raga yg pergi meninggalkan nya, saat ia merasakan kebahagiaan terbaiknya...menitipkan buah manis cinta mereka...

Bergelimang harta, terpandang, tampan...tak lantas membuat seorang Oh Sehun menyebut hidupnya sempurna. Hidupnya hampa tanpa cinta sejati nya, yg pergi meninggalkan nya...meninggalkan buah cinta mereka, meninggalkan dunia untuk selamanya...
Kini ia hanya ingin membesarkan buah cintanya dengan sepenuh hati, meskipun kesedihan dan kesepian terus menghantuinya.

Tanyakan pada pria sukses bernama Kris Wu, apa arti cinta yg sesungguhnya?
Jangan bicarakan cinta...Kris hanya memiliki keinginan untuk memutar waktu kembali.. Oh, jangan tanyakan apa yg ia inginkan... Kris hanya ingin mempertahankan cinta sejatinya..dan tak membuat kebodohan yang sama...ia sungguh menyesalinya...
Menuruti ego orang tua nya, yg berujung pada depresi akan masa depan nya...sungguh bodoh memang...namun apa pun, apa pun itu akan ia lakukan untuk mendapatkan kembali cinta sejatinya.

Mari menemukan kembali kisah cinta sejati yg telah hilang... Let's Love💖💖

Let's LoveWhere stories live. Discover now