Raib POV
Karena Ali masih bingung dengan rencananya, akhirnya mereka mengirimku untuk mencari informasi, karena diantara mereka, akulah yang terbaik dalam menyamar.
Aku sampai di 'Istana Ratu Ca- Apalah itu- aku lupa' bukan didepannya sih, masih ada jarak 13 bangunan-
Anyway, aku dengan cepat mengganti baju dan meyembunyikan Sabit ku, setelah 3 hari latihan, akhirnya aku tahu bahwa sabit ini bisa jadi kotak kecil- jadi kayak portabel gitu lohh-
Setelah berganti pakaian, aku menyamarkan identitasku sebagai 'S4mu3l Had3s' dan berpura pura menjadi pegawai di sini -Ya, sengaja pura pura jadi cowok. Dada ku datar ini kok-
Aku menyamarkan suara ku, dan yah- aku mulai 'Bekerja' dengan komputer disini- aku memang melakukan apa yang pegawai lain lakukan, namun aku juga diam diam menngambil informasi penting disini.
2 Jam bekerja sambil mencari informasi, aku menemukan artikel yang ku lihat terdapat nama ratu itu sekilas, aku langsung mendownload nya dalam flashdisk ku- karena aku tahu bahwa flashdisk taq akan berbekas jejaknya di pusat internet, kalaupun iya, mereka hanya akan memperhatikan bagian yang lebih modern. Begitulah pemikiran manusia.
Ok, lanjut lagi, setelah 30 menit bekerja, ku temukan dokumen dokumen penting yang harus di kirim ke 'istana', kubaca sekilas, lalu ku copy paste ke flashdisk ku.
8 Jam telah berlalu, saatnya bagi 'Karyawan biasa' untuk pulang dan aku sudah dapat banyak informasi.
Ketika semua orang keluar, aku mengendap endap menuju meja dimana aku menawarkan diri sebagai pegawai baru, aku menyekapnya dan menghapus ingatan tentang diriku dan kuhapus data mengenai identitas palsu ku.., untuk menghidari kecurigaan, aku menyamar sebagai orang itu-
Ketika sudah waktunya istirahat, aku menutup mejanya dan membawanya menuju kamar khusus para pekerja, lalu menidurkannya dikasur. Sebelum pergi dari sini, kupakai salah satu alat yang Ali berikan untuk mengganti memori nya, setelah itu aku pergi dari sini.
Masih berpura pura menjadi S4mu3l, aku menanyai orang orang mengenai apa yang terjadi disini, untung aku memakai penerjemah klan Bintang..
Aku pergi menuju sebuah restoran dan memesan makanan, seperti yang Ali lakukan saat kami di Klan Bintang, aku mencari artikel berkaitan dengan masalah Klan ini.
5 menit, aku selesai, dan makanan pun tiba, aku pun makan terlebih dahulu dalam diam..
5 menit pula, aku selesai makan dan memesankan makanan lebih untuk yang lain. Uang dari hewan buruan langka itu lumayan berguna..
Aku pun kembali ke tempat persembunyian ku..
Ali POV
Raib kembali saat senja, namun, ia membawa banyak informasi dan makanan, sehingga kita tidak perlu berburu untuk malam ini..
Raib bilang ia sudah makan, sehingga ia keluar dan melakukan apapun yang dia mau diluar..
KAMU SEDANG MEMBACA
KEEP IT!! || Rali
FanfictionSetelah banyak nya hal yang telah terjadi, Raib, Seli dan Ali sekarang duduk di kelas 12, Miss Selena, Entah bagaimana berhasil diselamatkan dari Klan Nebula, Ily dihidupkan kembali menggunakan alat di Klan Bintang, Keberadaan Tazk yang tidak diketa...