Pertemuan

548 22 1
                                    

Seli POV

Sekarang ini aku berada di Pertemuan antar Klan untuk membahas St4r dan Sp4rk yang sedang dalam bahaya.., Raib yang melapor, dan jujur saja, dia terlihat keren saat melapor kan kejadiannya.

Sahabatku itu memang sudah dewasa ya?

Ali POV

Jujur, Aku senang karena kita akan berpetualang lagi!!

Aku senang sekaligus khawatir saat Ra melaporkan kejadiannya, namun tetap saja, setelah 2 tahun tidak bertemu, dia nampaknya sudah tumbuh ya?

Dia terlihat sangat keren saat melapor tadi, bahkan saat pertemuaan ini pun, ia juga keren..

Beruntung aku punya pacar sepertinya..

Seli POV

Ra nampaknya dibantu oleh dua orang Klan Bulan dalam penyampaian kejadiannya.., aku penasaran siapa mereka..

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Pertemuan selesai, sekarang hanya lah pertemuan untuk menentukan inti masalah ini. Kita akan berkumpul lagi esok, pukul 5 Sore.

Sekarang sudah malam, aku, Ra, dan 2 orang temannya itu ditempatkan di kamar yang sama.

Ketika kami sampai di kamar kami,

"Ra, bisa kenalkan aku kepada dua temanmu itu?" Aku berbisik padanya

"Oh, benar juga!! aku lupa memberitahumu dan Ali soal mereka!!" ia mengusap wajahnya

"Ok, jadiiiiiiii, yang ini Gin, dan yang satu lagi Gen. Gin, Gen, ini Seli!!" Mau setegas apapun dia, sifat ramah dan lucunya masih ada ya?

"WOAH, Jadi ini Kak Seli!!" Apa maksudnya?

"Tolong tanda tangani buku kami" Ia menyodorkan buku.. tidak.., bukan.., ini kan.., Novel Bumi ?!

Aku punya penggemar ternyata ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Setelah itu, kita bercakap cakap, mereka lumayan menyenangkan juga untuk di bagian Petarung Garis Depan dan Enginering  :v

~Keesokan Harinya~

Hari ini adalah Pembagian Misi, hanya untuk beberapa orang saja memang, namun tetap saja.

Miss Selena memanggil kami ke ruang Pertemuan kemarin, kami pun hanya menuruti perintah saja, dan turun menuju ruang pertemuan.

Ketika kami sampai, Panglima Tog ada disana, nampaknya ia bergabung dalam misi ini juga.

"Baiklah!! Karena semua sudah disini, mari kita bagi tugas kalian masing masing!!" ia memulai

Aku berdiri tegap Semangat- atau mungkin begitu? aku tidak pernah suka hal seperti ini.., tapi karena demi membantu teman kami, aku akan melakukannya.

Setidaknya aku akan melakukan ini bersama Sahabat sahabat terbaikku se Galaxy Bima Sakti!!

Ku tengok ke kanan, dan kudapati Ra telah berdiri dengan tegap nya, ia terlihat gagah seperti itu. Lalu ku tengok ke kiri, dan kulihat Ali yang berdiri santai, namun senyumnya itu LEBAR Sekali- Dia pasti SANGAT Bersemangat. Kalau begitu, aku juga harus SEMANGAT!!

Aku mengepalkan tanganku, dan bertekad untuk tetap berada di sisi mereka saat berpetualang >:)

"Seli, Raib, dan Ali kalian sekelompok. Tugas kalian adalah mengumpulkan info sebanyak banyaknya, mungkin sulit, namun aku percaya kalian." WOAH- Kita sekelompok lagi!!

Aku semakin bersemangat, Ra tersenyum senang dan menatapku sekilas, seolah memberi kode bahwa ia juga bersemangat untuk bekerja sama dengan kami lagi.

Begitupun Ali.

Setelah pertemuan nya selesai, kami berkumpul di Halaman Belakang Rumah Peristirahatan Ilo-

Ya. Kami melakukan pertemuan disana.

Anywayyyyy, Sekarang kami sedang membahas soal tugas kami masing masing-

"Ok.., aku akan periksa dari setiap data yang kutemukan, seperti biasa. Ra, kau cari informasi dengan cara Mengintai, seperti tugas mu yang biasa itu.." Raib mengangguk takzim

"Dan Seli, kau cari informasi dengan cara mellihat SETIAP Kamera Pengawas di Kamera antar Klan di dalam Markas Pasukan Bayangan."

Aku mengangguk ragu, aku tidak tahu tempat itu..

"Jangan khawatir Sel. Akan ku ajari soal daerah itu, aku Komandan bagia situ juga soalnya" Aku tersenyum tanda senang- Tunggu.. KOMANDAN?!

"Jadi Komandan beneran kan Ra-" Ya- aku lagi menggoda dia-

"Udah cocok itu nama kontakmu di Hp ku-" Lanjutku sambil menunjukan nama kontaknya-

"Pantes kalo ngechat manggil nya gitu-" Ucapnya sebal-

"Hehe-" Aku hanya bisa tertawa garing, diikuti tawaan 2 sahabat ku itu-

Semoga masa seperti ini akan terus berlanjut

KEEP IT!! || RaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang