Raib POV
Aku, Gin, dan Gen pergi menuju kelas pertama kami, yaitu Bahasa-Bahasa Klan Bulan.
"Eh Ra, aku yakin kau lah yang terbaik nanti, kau juga sudah melihat bukunya kan?" Gin berkomentar
"A-ah.., aku tak yakin soal itu.., tapi, ya. Aku membaca bukunya semalam.." Aku hanya bisa menjawab begitu.., jujur, aku tak tau mengapa, namun aku bisa membaca bahasa kuno yang tertera di buku..
"Kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn" Gen mengacungkan jempolnya padaku-
Kami terus mengobrol mengenai BANYAK hal dalam perjalanan, dan akhirnya sampai di kelas. Kami duduk di kursi masing masing.
Aku menengok ke sekeliling kelas, tampaknya mereka semua hadir.., baguslah..
~Timeskip -Istirahat
Kami sedang istirahat makan di kantin sekarang.., untuk makananya.., kalian udah tau lah ya-
"Ra, kamu mo ikut pelajaran tambahan apa nanti..?" Gin memulai
"Aku ingin ikut Bahasa-bahasa Kuno, karena aku penasaran.."
"WEH- SAMA KITA GIN-" Mereka pun ber- tos -an
"Kamu gimana Ra?" Kali ini Gen yang bertanya
"Entahlah.., tapi aku tertarik dengan Malam dan Misterinya.." Mereka melihatku.. Kagum..?
"KAMU MO JADI PENGINTAI?!"
"Tidak juga sih.., tapi mungkin bakal berguna di petualangan mendatang.." Mereka hanya mangut mangut mengerti
"Kami boleh ikut kalo kalian berpetualang lagi?" Aku berpikir mengenai jawabannya dengan hati hati..
"Boleh saja.., jika bukan misi penting tentu.., kecuali jika Miss Selena mengijinkan, atau mengajak kalian.."
"BULAN SABIT GOMPAL!!" Tiba tiba ada suara yang menarik perhatian seluruh mahasiswa disini-
"Kau kenal Selena? Salah satu murid terbaik ku disini?"
"Uh.., iy?" Aku menjawab bingung
"BULAN SABIT GOMPAL!! Sampaikan salamku padanya bila kau bertemu dengan nya lagi!!" Aku hanya mengangguk..
"Baiklah, maaf mengganggu waktu istirahat kalian, silahkan lanjutkan waktu istirahat kalian, aku akan kembali ke kegiatan ku!" Kemudian Master Ox berteleportasi entah kemana..
KAMU SEDANG MEMBACA
KEEP IT!! || Rali
FanfictionSetelah banyak nya hal yang telah terjadi, Raib, Seli dan Ali sekarang duduk di kelas 12, Miss Selena, Entah bagaimana berhasil diselamatkan dari Klan Nebula, Ily dihidupkan kembali menggunakan alat di Klan Bintang, Keberadaan Tazk yang tidak diketa...