Raib POV
Hari ini adalah hari pertandingan.
Semua orang dan beberapa orang dari klan lain ikut datang karena diundang, termasuk Sahabat dan Pacarku.. >///<
Anyway, AKU HARUS FOKUS.
Karena AKU sudah berlatih dengan serius dengan ayah dan abang Ily UwU
Anyway, aku disini, berada di atas hewan tunggangan ku, bersiap.
Lawanku ternyata tidak ada yang menggunakan hewan terbang, mereka menggunakan Serigala dan Singa, nampaknya hanya aku yang menggunakan Harimau Putih.., oh well-
Teman para partisi lomba ini menaiki Kapsul perak yang lumayan besar untuk menonton kami.
.
.
.
.
.
.
Aku sudah siap, Saba-Tara-Taba dari Klan Matahari menjadi MC nya, dan memulai pertandingan ini, Ketika pertandingan di mulai, Semua peserta termasuk diriku langsung mengendarai tunggangan kami dalam kecepatan tinggi.
Oh ya, di Balapan ini, kami harus melewati 3 halang rintang, yaitu..
> Hutan dengan banyak semak Belukar
> Kabut
> Dinding
Begitulah intinya.
.
.
.
Aku bisa mendengar sorakan menyemangati dari teman kelas, Sahabat, ..Pacar.., Ayah, Paman, dan lainnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kalian tahu..?
Sebenarnya Si Tanpa Mahkota (yang udah jinak :v), dan si kembar Ceros juga menonton ku, dan menyemangatiku, hanya sinyal kecil, namun masih bisa kusadari dengan pengelihatan yang sudah ku latih di Kelas tambahan Malam dan Misterinya :')
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sekarang aku sampai di bagian Hutan, aku berada di urutan ke 3 dari 4 peserta saat ini, Aku harus mengejar mereka!! Batinku
Tantangan ini mudah, hanya semak belukar.
Aku sudah sering berjalan jalan, dengan menunggangi Harimau Putih ku di daerah seperti ini saat sebelum masuk, dan libur semester, jadi aku dan harimau ku dapat melewati tantangan ini dengan mudah!!
KAMU SEDANG MEMBACA
KEEP IT!! || Rali
FanfictionSetelah banyak nya hal yang telah terjadi, Raib, Seli dan Ali sekarang duduk di kelas 12, Miss Selena, Entah bagaimana berhasil diselamatkan dari Klan Nebula, Ily dihidupkan kembali menggunakan alat di Klan Bintang, Keberadaan Tazk yang tidak diketa...