Mereka sekarang berkumpul di Perpustakaan Sentral, menunggu Paman Kay dan Bibi Nay untuk sampai.
5 Menit kemudian, Paman Kay dan Bibi Nay datang dari sebuah portal, mereka menyuruh semua 'Bantuan tambahan' untuk Klan Proxima Centauri untuk masuk dan cepat.
***
Raib POV
Kami akhirnya sampai, aku memperhatikan sekitar, nampaknya kami ada di tempat rahasia..
"RAIB!!" St4r berlari ke arahku, karena alat penerjemah ini, aku dapat memahami apa yang mereka katakan.
"ST4R!" Aku menyahut
"Bagaimana keadaanya?" Aku bertanya langsung to the Point. Ia menggeleng.
"Tidak.., keadaanya tidak baik.., lebih baik kita merencanakan sesu-" Tiba tiba, Sp4rk terlempar ke tembok di belakang kami, aku menghampirinya, dan mengecek nya. Aku mengangguk, tanda ia baik baik saja, yang lain bernafas lega.
"SIAPA ITU?!" Ali berteriak, sekumpulan orang yang kemungkinan adalah pengikut ratu Calista datang menghampiri kami.
"BERTUNDUK LAH DI KAKI YANG MULIA CALISTA!!"
"TIDAK AKAN PERNAH!" St4r menjawab dengan lantang nan jelas.
"Baiklah.., pakai cara keras kalau begitu!!" Mereka menembakan Jaring Perak ke arah kami, kami semua menghindar
"BAIKLAH JIKA ITU MAU MU!!" Aku berteriak lantang. Aku menghunus pedang di pundak ku dan seketika, sarung tangan Bulan ku tampak. Ali kebingungan, namun tidak bertanya.
Setelah itu, aku mengibaskan pedang ku ke arah mereka dan kibasan itu menghasilkan angin yang tajam nan kuat, warni angin nya juga hitam pekat, teman teman ku terpukau, sementara Gin dan Gen hanya diam dan menatapku saja
Mereka teralihkan, aku menteleportasikan mereka semua ke tempat Random yang sudah ku periksa dengan kekuatan Berbicara dengan Alam ku tadi, dan tempat itu juga aman.
Ali POV
Raib sudah berkembang pesat.. Entah apa yang tadi ia lakukan.., aku akan menanyakannya nan-
Tiba tiba, kami berteleportasi ke sebuah.. Pantai..? Namun nampaknya tempat ini aman..
"Ok.., aku nemu tempat ini tadi make teknik Bicara dengan Alam ku.., tempat ini aman.., jadi kita bisa merencanakan sesuatu dengan matang dan beristirahat dahulu.." Ucap nya..
"Ra-"
"2 Bulan." Hah?
"2 Bulan menjadi Pasukan Elit, aku menemukan teknik baru.., tidak ada yang tau namanya, akhirnya kunamai Teknik 'Angin'. Karena aku bisa mengendalikannya. Tidak seperti Teknik Kinetik, teknik ini memungkin kan ku untuk menyerang dengan varian yang jauh lebih banyak dibanding Teknik Kinetik" Aku dan yang lain, kecuali Gin dan Gen menatapnya Kagum, aku semakin penasaran-
Seperti membaca pikiranku, Raib berkata, "Nanti kuberitahu dengan lebih detail lagi Ali.", Aku mengangguk paham
Setelah itu, kami membuat rencana untuk mengalahkan Ratu Calista..
KAMU SEDANG MEMBACA
KEEP IT!! || Rali
FanfictionSetelah banyak nya hal yang telah terjadi, Raib, Seli dan Ali sekarang duduk di kelas 12, Miss Selena, Entah bagaimana berhasil diselamatkan dari Klan Nebula, Ily dihidupkan kembali menggunakan alat di Klan Bintang, Keberadaan Tazk yang tidak diketa...