Bab Tak Berjudul 31

795 25 4
                                    

Narrator go BRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

"Baiklah!! kita berangkat sekarang!!" Ali membuka mulut

Ali, Raib dan Seli masuk kedalam ILY, Miss Selena, Batozar, St4r, Sp4rk, Paman Kai, Bibi Nay, dan para pemburu lainnya masuk kedalam Kapsul yang Ali sempat buat selama seminggu di persembunyian awal kita.

Ali terlalu habat soal teknologi sekarang- bahkan dapat selesai dalam seminggu- Meskipun pertahanannya kurang, namun cukup untuk sekarang setidaknya.

Mereka akan pergi menghampiri mantan orang penting disana, namanya adalah T4r0.

Mereka mengaktifkan mode otomatis dan melakukan hal lain. Meski begitu, tanpa disadari, para Pengintai masih memperhatikan sekitar dari sudut mata mereka.

Ali POV

Setelah ku aktifkan mode otomatisnya ILY, aku memutar kursi ku, nampaknya Ra dan Seli sedang mengobrol tentang entahlah apa itu..

Aku mendekatkan kursi ku ke mereka, lalu berdehem, mereka pun mengalihkan perhatian mereka ke diriku.

"Baiklah Ra.., kau bilang tidak bisa regenerasi mata mu itu yang terluka, kau hanya bisa menghentikan aliran darahnya?" Aku ingin bertanya soal ini sejak pertama kali mengetahui hal ini, ia mengangguk.

"Iy.., namun juga tidak." Aku mengangkat alisku, bingung, Seli juga.

Tanpa diberi aba aba, ia membuka matanya yang terluka, dan yang kami lihat dari mata itu hanyalah..

.

.

.

Putih..

"Kemampuan regenarasi ku hanya dapat mengembalikan bentuk bola matanya dan menghentikan aliran darahnya, namun tidak mengembalikan pengelihatanku." Aku mengangguk paham.

Setelah itu kami membicarakan hal apa saja yang muncul di kepala kami.

.

.

.

.

.

.

Kami akhirnya sampai di kota, karena St4r dan Sp4rk menemukan informasi mengejutkan tersebut, kami pergi ke tempat dimana Calista tinggal dengan orang tuanya.

Kami turun dari kapsul dan menanyai orang orang mengenai orang tua Calista.., namun..

"Maaf.., tapi mereka sudah meninggal 20 tahun lalu.., dibunuh oleh pengikut anak mereka sendiri.."

Begitulah, namun tetap saja kami mencari rumah mereka. Mungkin ada informasi bagus disana.

Saat kami menemukannya, benar saja, rumah mereka roboh sebagian karena rayap.., rumah mereka satu satunya yang terbuat dari kayu, karena tidak ada yang tinggal didalamnya mungkin para rayap memakannya dengan rasa aman dari di usir.

.

.

.

.

.

5 Jam berlalu, tidak ada catatan lama dan penting mengenai Calista.. Akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke kota, menyamarkan nama kami serta penampilan dan mencari tempat istirahat..


_____________________________________________________

Maafkan author karena udh gk up lama banget yak :')

Author lagi sibuk sama sekolah dan sesutu yang ✨Rahasia✨ :v

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 29, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KEEP IT!! || RaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang