"Perasaan kemaren baru aja keluar bengkel masa mogok lagi sih?!"
Jeonghan ngetukin setir mobilnya berkali kali karna kesel. Mobil merahnya kembali berhenti mendadak setelah dia pake buat beli buku ke gramed tadi. Padahal seingetnya kemaren mobil ini baru aja keluar dari bengkel.
Dan ini juga belum terhitung mobil tua.
Jeonghan ngehela napasnya kasar. Terus natap kaca jendelanya yang basah kena guyuran hujan deras bserta petir di luar.
"Sial! Gue gabawa payung lagi!" Dengusnya.
Ini sih namanya udah jatuh tertimpa tangga pula. Bagus banget, sifat pelupa jeonghan selalu dateng di waktu yang gak tepat.
Mana masih jauh lagi dari kontrakannya.
Jeonghan ngerogoh kantong celana jeansnya, ngambil ponselnya buat pesen ojek online atau apalah. Gak mungkin juga dia nungguin di sini sampe ada mukzizat ini mobil bisa jalan.
dan,
Yang lebih anjing adalah baterainya tinggal dua persen.
Sepertinya emang dewi fortuna hari ini sama sekali gak berpihak ke jeonghan.
"Hingg sial banget gue hari ini!!"
Cowok cantik itu ngehela napas pasrah. Ini sih gaada cara lain, dia harus turun dari mobil dan ngecek cap mesinnya.
Akhirnya dengan segala dengusan kesel, jeonghan ngebuka pintu mobilnya. Turun perlahan meskipun sama aja, toh sekarang kemejanya udah mulai basah kena hujan.
"Arghh masa aki nya ngedrop lagi sih?" Sambil basah-basahan jeonghan coba ngecek kondisi akinya. Terus lari buru-buru ngebuka bagasi belakangnya, ngambil alat jumper aki.
Sebenernya jeonghan tuh gak yakin ini mobilnya rusak kenapa, tapi dia ngasal aja. Soalnya biasanya kalo mati gini, kata seungcheol akinya ngedrop lagi. Ya terus jeonghan nyoba nginget lagi tiap detail cara seungcheol kalo lagi benerin mobilnya.
Sepuluh menit, jeonghan berkutat bareng eksperimen aki-nya. Tapi sialnya sama sekali gak membuahkan hasil. Kalo liat seungcheol yang ngerjain emang kayaknya gampang banget, kenapa kalo dia yang kerjain malah bingung sendiri.
"Halah!!-"
Bukannya memperbaiki nasib agar lebih benar yang ada nasibnya makin ambaradul karena kemeja biru laut yang dipakainya malah basah sempurna. Mau gak mau bikin cowok cantik itu mulai menggigil dingin.
Kuku jari jeonghan mulai membiru karna suhu dingin dan derasnya hujan yang terus mengguyur. Sambil terus menggigil, cowok yoon itu akhirnya memilih masuk lagi ke mobilnya. Seenggaknya dia neduh bentar di mobil.
Aelah kenapa jeonghan bodo banget ngebadutin dirinya sendiri, pake sok bisa benerin mobil padahal gak. Yang ada besoknya dia masuk angin.
"Han?!"
Belum sempat jeonghan ngebuka pintu mobilnya, pas banget motor kawasaki hitam mendadak berhenti di sebelahnya.
"S-seungcheol"
KAMU SEDANG MEMBACA
Switch Couple
HumorMereka berempat tidak pernah tau jika usulan jeonghan untuk bertukar pasangan malam itu ternyata menjadi sebuah mimpi buruk di kemudian hari. Tentang mereka berempat dan kisah pelik di dalamnya. 🍁warn!!! -BXB - cheolsoo seokhan seoksoo jeongcheol...