9. foodboaster

1.3K 147 19
                                    

Siang ini Seokmin lagi di studio. Baru aja kelar siaran program pagi bareng Jaehyun sih. Mumpung masih di studio, doi lagi ngerjain playlist buat program siaran besok. Ya sebagai CO music director, seokmin lagi berbaik hati aja buat ngecover tugas anak buahnya. Gak sih, lebih tepatnya dia gabut, dan terlanjur nyaman buat ngadem di studio. Mau balik rumah kok kejauhan, balik kosan, ya lagi hujan. Mana dia bawa anabel lagi bukan mobil.

huft.

Sementara si partner siarannya tadi, si cowok jung itu udah langsung cabut ke fakultasnya setelah on air. Ya biasa mahasiswa kedokteran menjelang sidang akhir ya sibuknya minta ampun, belom lagi katanya dia juga nyiapin masa koasnya.

hhh anak fk emang beda.

Kadang seokmin merasa beruntung juga jadi anak soshum yang ya- agak santuy lah. Walaupun ya tetep aja gak ada yang namanya kuliah tanpa ngeluh.

Setelah tugas playlist-nya kelar, cowok lee itu akhirnya ngehela napasnya lega.

"Argh laper anjir." Seokmin megangin perutnya yang mendadak bunyi. Laper, mana dari pagi dia belum sarapan. Buru-buru nganter seungkwan ke sekolahnya, karena mobil tuh adek manisnya lagi masuk bengkel check up bulanan. ealah.

Ceklek.

Seokmin langsung noleh kaget ke arah pintu studio yang tiba-tiba dibuka sengaja.

"Kok lo masih di sini?" Ternyata eunwoo. Mukanya langsung kaget gitu liat gebetannya yang masih ada di studio.

Seokmin langsung senyum ganteng kayak biasa. "Hai eunwoo? Tumben mampir?"

"Ada janji MOU-an sama anak BEM FEB." Jawab eunwoo kalem, untung dia bisa cepat ngendaliin raut ekspresi. Cowok manis itu pindah duduk di kursi sebelah seokmin. Sambil ngeluarin hapenya.

Seokmin cuma ngangguk-ngangguk doang, tangannya masih mainin iphonenya random. "Hm, udah makan siang woo?"

Eunwoo yang lagi serius balesin chat anak bem di ponselnya langsung noleh. Ini kenapa pake segala tumben seokmin nanyain dia udah makan apa belom. Bikin baper aja.

halah.

"Hm udah tadi." Dan entah kenapa eunwoo milih jawaban bohong ini. Gak sih, tadi dia jawabnya ngasal aja. Padahal eunwoo juga belum makan sih.

"Yah kirain." Dengus seokmin kecewa.

Eunwoo noleh ke cowok itu. "Kenapa emangnya?"

Cowok lee itu balik natap eunwoo di sebelahnya. "Gue laper belum makan dari pagi, cari temen buat makan." Seokmin meringis kecil.

Eunwoo ngangguk paham, "ke kantin sana!"

"Males, ujan woo." Jawab si lee datar, dia akhirnya milih main mobil legend di ponselnya.

"Go food?" Usul eunwoo lagi.

"hmmm?" Seokmin mikir bentar, "gak deh, kasian abang gojeknya hujan hujanan."

Bikin eunwoo ngehela napas pelan. Kesel juga lama-lama nanggepin orang cerewet kek seokmin. "Yaudah gausah makan sekalian."

"Widih jahat banget sama gue." Sindir si Lee memelas.

Eunwoo sih sok muter mata males aja. Padahal hati udah dugem gak karuan. Ya menurut lo aja, seaindanya gebetan sok manja ke lo, apa gak modar, eunwoo tanya.

Terus tuh dua anak manusia malah pada diem-diem an. Seokmin masih ngegame mobil legend di ponselnya dan eunwoo yang lagi sok sibuk sama iphone-nya padahal jantung rasanya kek lagi naik rollercoaster.

Pas lagi serius ngalahin musuh di mobile legends, tiba-tiba satu notifikasi masuk ke iphone seokmin.

han😊 is replay your whatsapp status.

Switch CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang