4. date

1.8K 175 16
                                    

Sore ini Jeonghan lagi goleran di sofa kosannya. Sambil nyomot cilok lima rebuan yang tadi dibelinya depan kampus. Nonton suara hati suami di tv sayap. Jihoon, partner kosannya belum balik, jadi doi sendirian.

Gapapa deh, kan Jeonghan udah biasa sendirian.eh.

Drrtt

Pas lagi klimaks nonton orang mau cere, hpnya geter.

Buset dah, gak ngenakin orang lagi nonton aja.

LINE

seokmen: hallo,

seokmen: baginda jeonghan

seokmen: kosong gak?

Ya elah yang ngechat si pacar baru. Agak ogah sebenernya Jeonghan. Mau ngetik balesan kok mager banget ya.

jeonghan: iya hamba sahaya?

seokmen: hamba sahaya:(

seokmen: bales iya pangeran kek gitu

jeonghan: keyboard gua gaada kata itu soalnya maaf

seokmen: 🙃🙃🙃🙃

jeonghan: masi bagus ga gue bales, orang pinggiran

seokmen: orang pinggiran di hatiq

jeonghan: asu

seokmen: HAHAHAHAHAHA

seokmen: btw jalan yuk

jeonghan: mager

Serius Jeonghan lagi mager banget. Inginnya goleran teross sampe mampus.

seokmen: mager mulu, tua penyakitan loh

seokmen: diabetes osteoporosis

jeonghan: yang penting hepi

seokmen: dah iyadeh paling bener emang kamu mah:)

read

seokmen: brengsex diread doang

seokmen: HAN TEMENIN GUE CARI KADO KE MOL

jeonghan: bayarannya?

seokmen: sesuap nasi untukmu:)

jeonghan: y

seokmen: oke a'a otw

.
.
.

Sesuai janji di chat line tadi, itu manusia kelebihan mancung beneran nongol depan kosan Jeonghan. Pake mobil jazz silvernya.

Widih tumben, biasanya kan mobil silver itu khusus untuk menjemput tuan puteri jisoo semata.

"Tumben bawa mobil. Biasanya bawa anabel." Komen Jeonghan sesaat setelah naik ke mobil kecil itu. Sambil langsung masang set belt.

Anabel. Nama motor bestie vespa Seokmin. Iyadong tuh motor bersejarah sejak SMA, makanya Seokmin sayang banget. Sampe dinamain anabel.

"Kan mau jalan sama pacar orang. Harus perfect dong." Kata Seokmin, kakinya mulai nginjek pedal gas buat jalan.

Jeonghan natap agak jijik. Peres amat nih cowok. Bukannya pas mereka SMA juga Jeonghan pernah bersusah susah tuh pake si anabel kalo nebeng pulang.

"Lo ga inget pernah nyuruh gue dorong anabel yang mogok pulsek?"

Seokmin nyengir. Tangannya sibuk nyetir sambil nyalain radio mobil.

Switch CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang