13. festival

1.1K 129 37
                                    

seokmin memasukkan ponselnya ke saku jeans hitamnya setelah membalas pesan terakhir ke jeonghan, isinya kalo dia lagi on the way ke kontrakannya.

sebenernya on the way turun dari tangga sih :( gapapa lah ya, kan yang penting ada progress keluar kamar itu kan otw. iyain.

"bun, aku berangkat ya." setelah ngambil kontak anabel di key station, seokmin nyempetin ke ruang keluarga, pamitan sama bunda yang lagi nonton drama korea startup bareng seungkwan.

"bawa kunci rumah kak, kalo pulang malem. tapi di bawah jam 1 loh ya!" pesan bunda ngingetin. Udah pamit dari pagi tadi kalo anak sulungnya mau nonton konser di jiexpo.

"siap bun!" seokmin langsung pose hormat ke atasannya. terus berniat melenggang pergi.

sebelum adek cerewetnya itu tiba-tiba teriak. "KAK MAU KEMANA?!" seungkwan kan merasa gak dipamitin.

seokmin cuma ngehela napas pelan. "kepo." sindirnya males.

bikin di adek langsung melotot. "BUNDA?!! liat deh kak seok nyebelin!"

sementara si bunda memutar matanya males. udah hatam banget sama kelakuan dua anaknya yang hobby ribut. "kak.."

"nonton bandnya vernon di jiexpo." seokmin terpaksa ngejawab males-malesan. melupakan fakta penting, kalo seungkwan kan punya crush word sama kata "vernon".

astaga.

"VERNON?!!! SERIUS DEMI APA VERNON NGEBAND?!! MIE APA?! BENERAN?! KOK GUE GATAU?!!! HAHH?!! ASTAGANAGA BUNDA!!! CALON MANTU BUNDA KURANG SEMPURNA APASIH, BISA NGEBAND JUGA AAAA,,,"

nah kan kambuh.

"IKUT!" final seungkwan berapi-api. mukanya udah pengen nyakar kakaknya kalo dia gak dibolehin.

dan seokmin cuma bisa ngehela napas pasrah. akhh kenapa dia bisa lupa kalo gak boleh nyebutin kata sakral itu di depan seungkwan sih.

"haiiii kak han!!!!!" sapa seungkwan semangat banget waktu lihat jeonghan akhirnya masuk ke mobil milik kakaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"haiiii kak han!!!!!" sapa seungkwan semangat banget waktu lihat jeonghan akhirnya masuk ke mobil milik kakaknya. terus duduk di kursi sebelah seokmin sebagai supir hari ini. sementara dia sendiri duduk di kursi belakang.

gausah ditanyain ini sih, muka sepet seokmin udah menjelaskan soalnya.

"lah kok ada anak beruang?" sapa jeonghan mendadak iseng.

seokmin nahan ketawa doang, sementara yang disapa merengut kesel.

"ihsss kak han, aku dah cakep gini dikata anak beruang! ok kita gak bestie lagi!" cibir seungkwan sok ngambek.

jeonghan ketawa lebar. terus nyubit pipi adek sang sahabat gemes. dia sama seungkwan emang deket banget (( actually lebih deket daripada seungkwan sama jisoo yang padahal notabennya pacar si kakak )).
selain udah kenal lama karena pas sma jeonghan lebih sering main ke rumah dibanding jisoo atau seungcheol, kayaknya mereka banyak sehati kalo lagi ngerjain seokmin.

Switch CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang