6. secret feeling

1.6K 155 25
                                    

Seokmin lagi olahraga jalan cepat di sepanjang koridor fakultasnya. Baru selesai kelas dia harus langsung cabut ke gedung ukm radio. Lupa banget kalo hari ini dia lagi ada jadwal siaran dan sialnya tabrakan sama jam kelas pengganti tadi. Udah pasti abis ini bakal kena semprot eunwoo.

Seokmin baru aja mau masukin kontak motornya waktu tiba-tiba ada yang manggil namanya.

"Seok~!!!"

Yang dipanggi kaget. Ada jisoo, lagi dada dada unyu dari ujung lobby. Kemeja biru laut agak oversize dan jeans senada. Di tangannya penuh sama buku tebel. Bikin seokmin seketika senyum, nih anak makin gemesin aja.

"Hai!" Seokmin akhirnya milih nyamperin jisoo, anabelnya dibiarin nganggur.

"Mau kemana? Balik kosan?" Jisoo yang nanya. Masih jam 9 pagi tapi si seokmin udah keliatan malah ngeluarin motornya.

"Ke the damn fm, biasa siaran." seokmin jawab seadanya. Tangannya keangkat refleks ngacak pelan surai rambut jisoo yang ngangguk ngangguk.

"eh sorry -udah bukan pacar ya?" Seokmin sempet-sempetnya ngejailin. Bikin cowok hong itu mendelik tajam.

"Kamu mah gitu!"

Seokmin malah ngetawain. Terus masih jail nyisir lembut poni jisoo di keningnya. "Cie kangen aku gak?"

Sempetnya cari kesempatan, sampe bikin muka jisoo mendadak panas malu. Tapi dia buru-buru natap galak balik seokmin. "Gak! Pede banget cuih!"

Seperti biasa hong jisoo dengan segala harga diri setinggi langit dan sikap princess-nya.

Santuy seokmin udah kebal, buktinya tuh cowok kelebihan mancung malah ketawa renyah. Terus dengan kurang ajarnya malah nyubit gemes pangkal hidung si hong. "Kalo gitu aku yang kangen."

Jisoo langsung nge-blush. Fak padahal mereka berdua masih di lobby fakultas, bisa-bisanya seokmin malah ngegembel. Jisoo kesel banget, masih pagi udah dibaperin. Mana malu diliatin adek adek maba yang lagi ngantri lift di lobby.

"Huh rese ah! Aku mau ngasdos dulu bye!"

Sebelum dicengin seokmin gegara mukanya yang mendadak merah, jisoo langsung kabur aja ngacir duluan naik tangga. Lagian dia emang ada kelas ngajar maba -walaupun masih setengah jam lagi sih. Ah gara-gara tuh manusia kelebihan kalsium hidung kan jisoo jadi lupa mau beli roti sama susu ke kantin.

Seokmin cuma ketawa pelan ngeliat kelakuan jisoo yang kabur barusan. Lucu banget di matanya serius.

Terus,

Iphone seokmin geter lagi.

Iphone seokmin geter lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

seokmin senyum doang. Beneran tadi dia gak niat godain, cuma jisoo aja yang baperan kali ya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Switch CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang