Halo...
Cuman nyapa aja!
Jangan lupa vote and comentnya ya,karena itu berarti bagi para penulis...Happy reading...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Terlihat seorang gadis memasuki gerbang sekolah,dengan wajah riangnya.Gadis itu sangat rindu dengan sekolah ini.Banyak anak murid yang terkejut melihat ke arahnya."Hai semuaaaa...!"Sapanya riang.Semua anak murid yang berada di kelas menatap ke arahnya dengan tatapan tak percaya melihat,apa yang dia lihat.
"Lo dah boleh masuk,Put?"Tanya seorang anak murid mendekat ke arah gadis tersebut.
"Ia,gw kangen sama lo semua...Oh ia Bella ke mana?Ini tasnya,Bella nya mana?!"Tanya gadis tersebut sembari berjalan ke arah tempat duduknya.
"Lo kok dah boleh masuk sekolah,Put?"Tanya seorang pemuda yang baru saja masuk ke dalam kelas.
Jika kalian kira itu Putri,benar dia baru saja kembali masuk sekolah setelah tiga minggu lebih,dia berada di rumah.
Setelah Putri menaruh tasnya,dia langsung berjalan keluar dari kelas.
"Lo mau kemana?"Tanya gadis tersebut menghentikan langkah Putri,tuk meninggalkan kelas.
"Mau nyari Bella,mau ikut?Oh ia Bella kemana?"Tanya Putri.
"Itu dia ke kantin,sama Maul tadi!"Ucap gadis tadi dengan wajah gelagapan.
"Yaudah ayo Min,anterin gw!"Tuturnya lalu menarik Jasmin keluar kelas.
"I...ia,ia tapi bentar lo duluan aja!"Ucap Jasmine,sambil celingukkan.
"Lo nyari siapa?"Tanya Putri,dengan wajah penasaran.
"Si Arsya,gw lagi ada perlu sama si Arsya.Arsya,mari bentar!Dah ya Put,lo duluan aja!"Tuturnya kemudian meninggalkan Putri sendirian di luar kelas.
"Oh,ok gw tunggu di kantin"Tutur Putri kemudian pergi,sambil menunduk lesu.
Sementara Jasmine memanggil Arsya untuk berbicara sesuatu.
"Nanti,kalo si Putri ke kantin lo nyuruh semuanya buat siap-siap,ya Sya gw tunggu di bawah!"Tutur Jasmine kemudian pergi meninggalkan Arsya,yang mengangguk paham.Apa ada rahasia?...
.
.
.
.
.
Sekarang Putri berada di kantin sekolah Outdoor di sini sangatlah ramai karena ini kantin gabungan dengan sekolah sebelah.Ada yang sedang sarapan,ataupun hanya nongkrong menunggu teman teman yang lain.Putri menemukan sosok yang dia cari,sedang duduk meminum teh hangat sepertinya.
"Bella,Maul gw kangen!"Tutur Putri dengan senyum sumringah,sambil sedikit berlari tuk menuju Maul dan Bella.
Bella,dan Maul terkejut melihat Putri yang berada di sekolah,padahal seharusnya besok Putri baru di perbolehkan tuk beraktifitas kembali seperti biasa.
"Bell,itu Ara kan?!kok dia udah boleh masuk sekolah?"Tanya Maul sembari menggaruk tenguknya yang tidak gatal.
"Ia ya,kok Ara dah boleh masuk sekolah,apa dia ngerengek kayak bayi sama mak bapaknya!?"Tutur Bella masih dengan wajah heran.
Putri mendekat dan langsung memeluk kedua sahabatnya itu,dan di sambut juga pelukan hangat dari mereka.
"Gw kangen sama kalian,bapak gw jahat,masa pake di kasih jadwal.Gw kan kangen sama kalian"Tutur Putri dengan nada sendu,masih dengan pelukan hangat khas mereka bertiga,ketika bertemu.
"Ia gw juga kangen sama lo.Gw udah lama gak main bareng sama lo,...semenjak lo sakit semua yang mau ketemu lo harus di batesin.Hikss...udah lama ya semenjak kejadian itu kita bisa pelukan kayak gini lagi,hikss..."Tutur Bella,sambil menangis di dalam pelukan hangat,yang sudah lama mereka rindukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Mommy
Romance[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!] Ketidak adilan dalam kisah ini selalu menghiasi setiap langkah mereka. Dan juga kisah kehidupan yang lain. Ketidak adilan yang selalu menjerat batin mereka yang masih tetap bertahan,walau selalu di tampar kenyataan bah...