Happy reading
Vote ya
************************
Kamis, 31 Desember 2020Sejak tadi pagi setelah vio terbangun dari tidur nya ia langsung menangis histeris mengingat perilaku arsen tadi malam yang membuat nya takut setengah mati.
Ia sudah seperti pelacur yang bertugas untuk memuaskan pelanggannya hingga membuat ia jijik dengan diri nya sendiri.
Vio berlari kekamar mandi dan membasahi seluruh tubuhnya dengan air untuk menghilangkan ingatan malam itu, ia juga membasuh mulutnya dengan air untuk menghilangkan bekas cairan yang menjijikan itu.
Walaupun tidak sampai melampaui batas tapi hal itu membuat mental vio terguncang, apalagi kakak yang selama ini menyayanginya dan kakak yang selama ini ia kagumi ternyata mencintai dia bukan sebagai saudara tapi sebagai seorang wanita.
"Hiks kotor" tangis vio mengusap bibirnya dengan kasar membuat bibirnya menjadi merah
"Hiks hiks hiks" tangis vio menjadi-jadi hingga semua pandangannya gelap dan kesadaran nya hilang
Vio pingsan dibawah guyuran air shower dan itu membuat tubuhnya dingin dan wajahnya pucat.
********************
Arsen yang saat ini sibuk dengan dokumen tiba-tiba memiliki perasaan yang tidak enak tentang vio, ia pun bergegas pulang dan membawa semua dokumen itu untuk dikerjakan dirumah.
Sesaat sampai dirumah ia merasa heran kenapa tidak ada tanda-tanda keberadaan vio.
"Apa ia belum bangun" batin arsen
Arsen langsung bergegas kekamar mereka tapi ia tidak melihat vio tapi setelah ia melihat kamar mandi ia langsung melotot kan matanya terkejut melihat vio tergeletak dengan wajah pucat.
"VIO" teriak arsen
Arsen langsung mengangkat vio dan berlari menuju mobilnya untuk membawa vio kerumah sakit.
Ia mengerutuki kebodohannya karena ia membiarkan semua maid nya untuk cuti, padahal awalnya ia hanya ingin menghabiskan waktunya berduaan sama vio dirumah baru mereka tapi semua itu harus gagal karena kejadian malam itu yang pastinya membuat vio tertekan.
Sesampainya ia dirumah sakit
"DOKTER TOLONG GADIS SAYA SEKARANG" teriak arsen memanggil dokter dan suster untuk menolong vio
Suster-suster langsung mengambil alih vio dan membawanya keruang UGD dan membiarkan arsen menunggu diluar
"Bodoh kenapa harus kelepasan sih" emosi arsen sambil memukul kepalanya sendiri
"Tapi setidaknya malam itu aku tidak kelepasan kalo sampai terjadi pasti vio benci banget sama aku"
"Aku harus bilang sama ayah dan bunda, aku harus menikahi vio agar ini tidak terjadi lagi" gumam arsen
"Semoga mereka merestui ini, tapi kalo mereka menolak gimana" batin arsen
"Tidak punya cara lain jika mereka menolak maka aku akan memaksa vio untuk menikah" lanjutnya
Bersambung,,,,,
Komen dan vote
Dan selamat menyambut 2021 guys,,,,,
Kalo boleh tau keinginan kalian apa untuk 2021 ini?
Boleh dikomen ya
Aku doain semoga tercapai
Doain aku juga semoga aku bisa sukses selalu, karya aku makin banyak yang suka.
Kalo gitu sampai jumpa di 2021 dan jaga kesehatan kalian selalu.
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Obsession[End]
Romance[Tamat] Follow dulu guys SEQUEL "QUEEN" ~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Sebelum baca cerita ini baca dulu cerita "QUEEN" ya biar nyambung. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~ seorang kakak yang terobsesi dengan adiknya sendiri. Apa yang terjadi? Apakah cinta sang kakak terbalask...