Sebelum membaca LDWY

58 13 6
                                    

Apakah kalian pernah bermimpi?

Pertanyaan macam apa itu? Tentu saja semua orang pernah bermimpi. Entah mimpi yang muncul karena hayalan semata ataupun mimpi abstrak yang akan langsung dilupakan ketika seseorang bangun dari tidur. Semua orang pasti pernah mengalaminya.

Orang-orang terdahulu, percaya bahwa mimpi merupakan sebuah pertanda. Entah itu pertanda kematian, kesialan atau bahkan keberuntungan. Siapa yang percaya dengan hal semacam itu di zaman sekarang? Mimpi hanyalah pelengkap tidur yang tak berarti apapun. Cukup lupakan dan fokus dengan dunia nyata saja.

Namun, siapa sangka melalui sebuah mimpi seseorang bisa bertemu bahkan menyelamatkan orang yang sedang berada di ambang kematian? Terasa tidak masuk akal, namun ini benar terjadi di kehidupan Kanaya Birdella. Gadis berparas cantik dan sederhana itu mulai memimpikan hal aneh sejak ibunya meninggal dunia. Baginya, ini adalah mimpi buruk. Dia sama sekali tidak menginginkannya dan ingin terlepas dari mimpi-mimpi itu. Hidupnya di dunia nyata saja, sangat sulit. Apakah dia harus merasakan hal yang sama di dunia mimpinya?

***

Perhatian!

Cerita ini hanyalah hayalan/karangan author semata. Dalam kehidupan nyata, tidak ada seorangpun yang bisa mencegah sebuah kematian.

Long Dream With You [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang