Film romance dari negara Spanyol ini pertama kali rilis di tahun 2017. Film ini bercerita tentang sepasang kekasih usia remaja, Carlos dan Laura yang memiliki kisah cinta yang dramatis dan sensual. Seperti pasangan remaja pada umumnya mereka seringkali bertengkar karena masalah-masalah kecil.
Diceritakan Carlos membuat dua topeng yang terhubung oleh selang plastik yang fleksibel. Topeng itu digunakan ketika Carlos dan Laura berhubungan seks di rumah susun Carlos. Mereka biasa berhubungan di lantai kosong tepatnya di sebelah lift. Jadi topeng itu digunakan agar tak ada yang dapat mendengar desahan mereka ketika berhubungan terutama orang yang ada dalam lift.
Konflik besar pada hubungan mereka dipicu oleh emosi yang cenderung labil serta teman-teman yang provokatif. Puncaknya ketika Carlos meminta 'break' dari hubungan mereka. Laura tentu saja sedih, ia pun berusaha menghibur diri di club malam yang biasa ia kunjungi dengan teman-temannya. Disana ia merasa tertarik dan memiliki keterikatan dengan El Moro.
Setelah mendengar kabar bahwa Laura kini tengah dekat dengan El Moro, Carlos pun merasa tidak terima. Ia terus-terusan menghubungi Laura serta mendatangi rumah Laura untuk menanyakan apakah Laura akan berhubungan seks dengan El Moro. Namun Laura yang sudah terlanjur kecewa dan kesal pada Carlos tak pernah menggubris segala bentuk ke-posesif an lelaki itu. Dan di hari neneknya meninggal, Carlos malah melarikan diri dari rumah duka. Ia malah berteriak memanggil nama Laura di depan gedung parlemen. Ternyata, El Moro selalu meniduri perempuan yang dikencaninya di gedung parlemen tepatnya di kamar raja, ia sudah terkenal selalu melakukan hal itu. Carlos mengetahui hal itu dari anak-anak yang ada di tongkrongan daerah sekitar.
Film ini sangat bisa menjadi pelajaran untuk para remaja agar tidak gegabah dalam memutuskan segala hal, termasuk hal asmara. Juga menjadi pembelajaran agar kita menjadi orang yang bijak dan jangan sampai terpengaruh oleh omongan-omongan teman yang kurang baik dampaknya untuk diri sendiri.
Overall, menurut aku sisi emosional yang ingin disampaikan berhasil bangett. Film ini berhasil bikin aku baper, especially di adegan-adegan panasnya hahaha... So, I think this movie is awesome. Dan juga cukup relate menurutku sama kehidupan romansa orang-orang.
But seriously, sex scene with the mask one is hot as fuck :p
My Rate: 10/10
*Iya, sesuka itu aku sama film ini hehe. Film romance favorit aku sejauh ini ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Movie and Serial Film Review
RandomHi peeps! Here's movie and serial film that I like to review. Mostly you can find in Netflix tapi ada juga yang nggak ada di Netflix. Aku bakal banyak bahas film-film yang ada adegan seksnya dan review juga gimana adegan panasnya itu menurut penilai...