Drama Korea yang rilis di tahun 2014 ini memiliki jumlah episode sebanyak 20 dengan masing-masing episodenya berdurasi kira-kira satu jam. Drama ini menceritakan seorang dokter bedah muda yang hebat bernama Park Hoon yang semasa kecil ayahnya diperdaya oleh rekan dan elite politik yang membuat mereka akhirnya harus tinggal di Korea Utara selama-lamanya. Namun suatu hari kesempatan untuk keluar dari Korea Utara hadir dan disitulah dimulainya konflik berat dan hal-hal tragis lainnya.
Park Hoon sendiri memiliki kekasih bernama Jae-hee di Korea Utara namun suatu hal menyangkut kenegaraan memisahkan mereka secara paksa, membuat Park Hoon sangat murka. Saat datang kesempatan kabur dari Korea Utara, tanpa sengaja ia kembali bertemu dengan Jae-hee dan berusaha kabur dari Korea Utara bersama dengan gadis itu. Namun usaha kerasnya itu gagal, ia pun harus kabur ke Korea Selatan seorang diri.
Drama percintaan dan keluarga yang ditayangkan siap untuk menguras emosi para penonton. Ditambah dengan adanya unsur politik yang membuat cerita semakin rumit tentunya menambah 'greget' dan semakin seru untuk ditonton.
Park Hoon yang dalam cerita adalah seseorang yang cerdas, baik hati, humoris dan setia tentunya akan membuat kaum hawa baper dan mengidam-idamkan pasangan seperti itu, ditambah dengan wajah aktor yang mendukung sudah dipastikan akan membuat banyak kaum hawa meleleh.
This Korean Drama is awesome, honestly. I'm not a big fan of Korean Drama tapi aku akuin film ini bagus banget. Aku tonton film ini dari isya sampe jam 2 malem nggak kerasa, karena emang bener-bener seru! Sampe aku telat bangun dan telat dateng kerja satu jam setengah, hahaha parah banget emang🙈 Abis rasanya susah banget mau berhenti, candu abis!
This film is absolutely highly recommended, even tho Netflix don't say so but believe me, you''re gonna love it :)
And the love story of Park Hoon and Jae-hee is deep af. Kalian, terutama ciwi-ciwi pasti baper banget. Could you imagine: they don't see each other for a long time then Park Hoon still can't move on padahal banyak yang suka sama dia, cantik banget pula. You must be envy that Jae-hee girl.
My Rate: 9.5/10💞💞💞
Saranghaee😘❤️❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Movie and Serial Film Review
RandomHi peeps! Here's movie and serial film that I like to review. Mostly you can find in Netflix tapi ada juga yang nggak ada di Netflix. Aku bakal banyak bahas film-film yang ada adegan seksnya dan review juga gimana adegan panasnya itu menurut penilai...