This one is amateur baking competition presented by Netflix Original. Ada 4 negara yang memproduksi reality show ini, yakni Amerika, Meksiko, Spanyol, Perancis dan Jerman. Namun yang akan kita bahas kali ini adalah Nailed It yang berasal dari Amerika. (Well, if you want me to review Nailed It from other country you could comment down below :))
Nailed It dari Amerika memiliki 4 season pada series biasa ditambah 2 season dengan Nailed It Holiday series. Reality show ini telah mendapat beberapa penghargaan sejauh ini. Sangat pantas memang, karena acara ini begitu begitu menghibur pemirsa.
Dengan Nicole Byer yang berperan sebagai host, acara ini siap mengocok perut pemirsa dengan tingkah dan kata-katanya yang sangat mengundang tawa. Hadir pula Jacques Torres sebagai host sekaligus seorang pastry chef terkemuka dari Perancis. Pembawaan Jacques yang kalem, ramah dan juga jenaka membuatnya sangat cocok berkolaborasi dengan Nicole. Pasangan host inilah yang membuat pemirsa selalu ingin menyaksikan acara Nailed It lagi dan lagi, selain tentunya program acara yang juga menarik.
Pada dasarnya acara Nailed It dari negara manapun sama. Akan ada 3 pembuat kue amatir yang ditantang untuk menirukan kue dengan dekor yang sangat indah yang sebelumnya telah dibuat oleh seorang pembuat kue profesional yang ada di belakang layar. Pada setiap episode akan ada juri tamu yang merupakan seorang professional baker. Juri tamu dan peserta akan berbeda-beda setiap episodenya.
Tantangan pada acara ini terbagi menjadi dua ronde. Pada ronde pertama, ada beberapa kue dengan ukuran kecil dan memiliki bentuk yang lucu yang dibuat oleh professional baker dari tim Nailed It. Ketiga peserta kemudian berebut memilih kue yang mana yang akan mereka buat. Peserta yang pada ronde pertama dilihat sangat kesulitan akan mendapat keuntungan di ronde kedua, yaitu tombol yang membuat Nicole harus mengganggu 2 peserta lainnya selama 30 detik atau dibantu oleh Jacques selama 30 detik (berbeda-beda tiap episode). Namun tentu saja peserta terbaik pada ronde pertama juga mendapat keuntungan berupa hadiah, bisa jadi seperangkat alat membuat kue, satu troli besar berisi butter atau yang lainnya.
Pada ronde kedua yang merupakan ronde penentu, semua harus meniru satu kue yang sama yaitu yang sebelumnya telah dibuat oleh juri tamu. Pada ronde ini tingkat kesulitan naik berkali-kali lipat karena ukuran kue yang harus dibuat cukup besar. Pada ronde ini semua kue bertumpuk-tumpuk, dijadikan satu dan harus dihias dengan sangat indah. Nah, disinilah letak komedinya. Hasil tiruan para peserta seringkali membuat penonton tertawa hingga perut sakit.
Berikut beberapa hasil tiruan peserta:
Bagaimana? Kamu tertawa tidak? Kalau tidak minimal kamu pasti senyum atau geleng-geleng kepala.
Pada ronde kedua, pemenang akan mendapat trophy dan hadiah uang tunai sebesar $10.000. Tiap episode juri tamu akan menembakkan uang dengan money gun kearah peserta yang menang. Nah, khusus pada acara Nailed It yang berasal dari Amerika, Nicole akan selalu memanggil Wes diakhir-akhir untuk meminta trophy. Wes yang merupakan asisten sutradara pun akan muncul dengan cara yang aneh dan sangat mengundang tawa, bahkan kadang ia sampai menggunakan kostum khusus. Namun, meskipun semua tertawa Wes tetap akan memasang ekspresi datar pada wajah tampannya itu.
Penasaran sama Wes?
Itu dia orangnya. Selebihnya cari sendiri ya.... Hahaha.
Well, overall this such a great reality show. So much fun in this show, nggak bikin penonton bosen nontonnya. Komedinya juga dapet banget. Nicole Byer emang berbakat sih buat jadi host, harus kita akuin. Pembawaan Nicole jenaka, ngomongnya ceplas-ceplos tapi nggak bikin orang tersinggung, salut banget sama Nicole👏👏👏 Dan Jacques Torres yang punya kharisma "nice guy" bikin dia enak diliat.
My Rate: 9.5/10🥧
NAILED IT!!!~~🧁🎂🎉🎊🎊🎊
KAMU SEDANG MEMBACA
Movie and Serial Film Review
RandomHi peeps! Here's movie and serial film that I like to review. Mostly you can find in Netflix tapi ada juga yang nggak ada di Netflix. Aku bakal banyak bahas film-film yang ada adegan seksnya dan review juga gimana adegan panasnya itu menurut penilai...