Let's talk about sex baby
Let's talk about you and me
Let's talk about all the good things
And the bad things
That maybe
Eh malah nyanyi hehe. Maapkeun abis film satu ini bikin aku inget sama lagunya Cheat Codes x Kris Kross Amsterdam yang judulnya Sex haha... Okay kalo gitu langsung aja ke reviewnya, let's check it out😗
Film seri garapan Netflix Original ini pertama kali ditayangkan di 2019 tepatnya tanggal 11 Januari. So far there's two seasons in this serial film, and the third one should be released in 2021 according to news from some of credible medias. Pihak Netflix sendiri sudah mengkonfirmasi bahwasanya season 3 untuk film seri Sex Education dipastikan akan tayang.
Secara garis besar film ini menceritakan kehidupan seks para remaja yang mana di usia tersebut mereka masih mencari jati diri mereka. Mereka masih bingung dan labil akan banyak hal termasuk halnya kehidupan seks mereka pribadi. Masalah seperti tidak merasakan orgasme ataupun kesulitan jujur dengan pasangan sendiri karena malu seringkali dialami oleh remaja kebanyakan.
Berangkat dari masalah-masalah yang lumrah dialami oleh remaja seusia dan berbekal pengetahuan dasar dari ibunya yang merupakan seorang sex therapist, Otis pun membuka jasa konsultasi seks berbayar di sekolahnya. Terinpirasi dari teman sekaligus gadis yang disukainya, Maeve, yang mendukungnya habis-habisan untuk membuka jasa konsultasi tersebut.
Tak disangka-sangka ternyata Otis yang mempunyai reputasi anak culun dan tidak berpengalaman tentang pacaran apalagi seks ternyata berhasil memberikan solusi untuk teman-teman di sekolahnya. "Bisnis" yang dijalankannya pun semakin sukses, ia berhasil meraup cukup banyak keuntungan dari sana. Namun bisnis yang seharusnya menjadi rahasia antara Otis, Maeve, Eric (sahabat terdekat Otis) dan murid-murid yang pernah memakai jasa Otis ternyata menyebar dan menjadi gossip di sekolah. Bahkan sampai ke telinga kepala sekolah.
Tak hanya itu konflik yang ada di film ini. Masalah persahabatan antar tokoh, romansa, serta masalah keluarga yang dialami beberapa tokoh menjadikan film ini lebih menarik dan cukup relatable.
Film ber-genre drama komedi ini juga bisa dibilang film yang berhasil dan disukai oleh banyak orang (including me). Ringan dan jenaka namun banyak pesan moral yang bisa diambil. Penempatan komedi, drama serta adegan seks semuanya pas dan tidak berlebihan. Walaupun cukup banyak ditemukan adegan-adegan panas, namun film ini tidak terkesan seperti film dewasa sehingga cocok untuk para remaja sekalipun (ini menurutku, beda lagi kalo menurut KPI hehe. Ya open minded aja kali ya, pikirannya jangan jorok-jorok mulu. Toh pesan moralnya juga banyak🙂)
Overall this film is such a great film in this last year. Populer banget apalagi dikalangan penggemar Netflix. A lil' bit like American Pie Movie but more interesting menurutku.
So my rate is 8/10❤️💦
Thank you🍑🍆💦💦💦💦
KAMU SEDANG MEMBACA
Movie and Serial Film Review
RandomHi peeps! Here's movie and serial film that I like to review. Mostly you can find in Netflix tapi ada juga yang nggak ada di Netflix. Aku bakal banyak bahas film-film yang ada adegan seksnya dan review juga gimana adegan panasnya itu menurut penilai...