The SpongeBob Movie: Sponge on the Run

67 0 0
                                    

Are you ready kids? 

Aye aye captain!~

Lets's talk about the latest movie of Spongebob Squarepants! As we all know that Spongebob is everyone's favorite. Siapa yang nggak tahu Spongebob? Nggak ada kayaknya. Kita tahu kalau Spongebob ini ada juga film serinya, dan itu biasa ditonton sama anak sekolah sebelum berangkat (sebelum pandemi). 

Film kartun satu ini bisa dibilang easy watching dan tidak membosankan. Walaupun episode atau movie yang sama telah ditayangkan berkali-kali di TV tetap saja kita tidak pernah bosan menontonnya. Entahlah, walau kita sudah sampai hapal dialog dan adegan demi adegan tapi seringkali kita merasa tak keberatan untuk menontonnya lagi esok hari. Itulah uniknya Spongebob.

Nah, kalau episode yang sudah hapal diluar kepala saja kita masih ingin terus menonton apalagi kalau ada episode atau movie terbarunya, we must be very excited!

Sponge on the Run ini merupakan film paling baru dalam edisi Spongebob The Movie. Film ini rilis pada 5 November 2020 di Netflix. Pada film ini diceritakan perjuangan Spongebob berpetualang menuju Lost City of Atlantic City untuk mengambil kembali Gary yang diculik oleh Poseidon. Dibantu oleh sahabat sejatinya, Patrick, mereka berdua melakukan perjalanan dengan berbagai rintangan yang harus dihadapi.

Special thing pada Spongebob The Movie ini adalah terungkapnya bagaimana Spongebob pertama kali bertemu dengan para tokoh saat mereka semua masih kecil. Tokoh-tokoh yang sudah umum dari Bikini Bottom seperti Sandy, Squidward, Gary dan yang lainnya mengungkapkan kebaikan Spongebob saat ia kecil. Dari sini penonton akan dibuat terharu akan kebaikan-kebaikan Spongebob kecil yang menggemaskan. Tentu ini dapat dijadikan sebagai bahan parenting.

Jenaka namun menyentuh itulah kata yang bisa digambarkan di film ini. Namun semua itu tak menjadikan film ini lebih berat dari serial lainnya. Kualitas film-film Spongebob ini bisa dibilang terjaga. Walaupun unsur film saat itu lebih berat ke komedi atau perasaan sekalipun film ini tetap easy watching dan selalu cocok untuk anak-anak.

Spongebob selalu punya ruang di hati masing-masing orang, bukankah begitu?

Who lives in a pineapple under the sea? (Answer luodly!)

#SaveGary🐌

Meow...

My Rate:7/10🍍💛

Movie and Serial Film ReviewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang