Serial drama Tiongkok yang memiliki soundtrack viral ini rilis di tahun 2017. Drama ini mengisahkan tentang gadis lugu yang ceria bernama Chen Xiaoxi yang mencintai tetangga sekaligus temannya sedari kecil, Jiang Chen yang memiliki watak dingin dan jarang sekali bicara.
Pada drama ini diceritakan Chen Xiaoxi yang pantang menyerah untuk berbicara dengan Jiang Chen dan membuat laki-laki itu juga menyukainya. Walau seringkali mengabaikan ataupun menjawab dengan ketus, namun ada kalanya Jiang Chen berlaku manis pada Chen Xiaoxi dengan caranya sendiri. Dan disitulah titik leleh tertinggi dari drama ini.
Menampilkan adegan romansa yang sangat lekat dengan kebiasaan anak sekolah, serta soundtrack yang memadai membuat drama ini berhasil disukai banyak orang. Drama ini sukses membuat banyak penonton di usia dewasa bernostalgia akan kisah cinta masing-masing pada saat masih sekolah. Mungkin juga tertawa geli kala melihat Chen Xiaoxi atau temannya melakukan suatu hal konyol, ingat bahwa dulu mereka pun memiliki pola pikir seperti itu.
But seriously, soundtracknya bagus banget apalagi versi bahasa inggris yang dicover sama Ysabelle. What a sweet song it is❤️ And at some point the song is more viral than the drama. Pertama aku mau nonton film ini jujur aja karena aku suka lagunya terus penasaran sama filmnya. I didn't put such a high expectation to it, tapi ternyata film ini menarik banget.
Kelakuan Chen Xiaoxi yang terkadang out of the box, Jiang Chen yang dingin namun penyayang dan teman-teman mereka yang lain dengan karakter masing-masing membuat film ini menjadi sangat berwarna. Nuansa 'anak sekolah' benar-benar kental disini. Sedikit sentuhan nuansa 'cinta segitiga' yang hadir semakin menambah kesan drama. Dan tentunya semakin menarik untuk ditonton.
Well, Overall drama ini bisa dibilang ringan namun memberikan kesan yang cukup dalam untuk para penontonnya. Banyak pesan moral pula yang bisa diambil khususnya untuk para remaja.
My Rate: 8/10 💙
Mind to sing along with me? :)
I like your eyes, you look away when you pretend not to care
I like the dimples on the corners of the smile that you wear
I like you more, the world may know but don't be scared
'Cause I'm falling deeper, baby, be prepared
I like your shirt, I like your fingers, love the way that you smell
To be your favorite jacket, just so I could always be near
I loved you for so long, sometimes it's hard to bear
But after all this time, I hope you wait and see
Love you every minute, every second
Love you everywhere and any moment
Always and forever I know I can't quit you
'Cause, baby, you're the one, I don't know how
I love you 'til the last of snow disappears
Love you 'til a rainy day becomes clear
Never knew a love like this, now I can't let go
I'm in love with you, and now you know
Thank you😽😻
KAMU SEDANG MEMBACA
Movie and Serial Film Review
RandomHi peeps! Here's movie and serial film that I like to review. Mostly you can find in Netflix tapi ada juga yang nggak ada di Netflix. Aku bakal banyak bahas film-film yang ada adegan seksnya dan review juga gimana adegan panasnya itu menurut penilai...