Tall Girl

27 0 0
                                    

Film bertemakan kehidupan remaja ini adalah persembahan Netflix Original yang pertama kali rilis di 2019. Selain unsur drama, ada juga unsur komedi di dalamnya yang membuat penonton terhibur dan tidak merasa bosan.

Tall Girl berkisah tentang seorang remaja perempuan bernama Jodi yang memiliki tinggi badan berlebih. Di usianya yang baru 16 tahun tinggi badan Jodi mencapai angka kurang lebih 2 meter. Otomatis ukuran sepatunya pun setara dengan laki-laki dewasa. Sejak kecil pun Jodi memang selalu menjadi bahan bully teman-temannya hingga ia tumbuh menjadi anak yang tidak percaya diri.

Lagi-lagi banyak pelajaran yang bisa diambil. Disini penonton akan diajak untuk bersyukur pada Tuhan atas apa yang dimiliki saat ini. Film ini sangat menggambarkan bahwa tak ada manusia yang sempurna. Namun kita punya cinta yang bisa menyempurnakan semuanya. Waduhh.....

Film ini sangat cocok untuk ditonton sendiri, bersama teman maupun bersama keluarga. Film ini sebetulnya ringan namun banyak hikmah yang dapat diambil, juga tidak membosankan. Cocoklah buat Netflix and chill hehe...

Buat kalian pecinta film bergenre drama nggak rugi banget deh nonton film "Tall girl" ini. Bukan yang romantis gimana sih emang, tapi seru aja nontoninnya. What a good movie lah, menggambarkan banget perfect in imperfection :)

My Rate: 7/10

Movie and Serial Film ReviewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang