Warning; Alur eps 12 nggak jadi, gara-gara Mahito yang keburu tepar dihajar fans Yoshino- termasuk saya sendiri.
Jadi alhasil Yoshino Junpei masuk ke SMK Jujutsu.
Btw emaknya Junpei mantap, Milf idaman.
..
_______
Junpei Yoshino itu anti sosial, bukan nolep sih tapi karena trauma.
Sebaliknya, Yuuji Itadori itu bisa berbaur dengan siapa saja. Makhluk paling baik hati di serial ini kalau-kalau saja tidak ada Mbah-mbah tua bangka yang numpang dibadannya.
Jadinya Junpei takut-takut ketika Yuuji dan satu lagi pria berbadan tinggi nyentrik mengenalkannya pada beberapa orang.
"Yoshino Junpei desu," suaranya hampir tidak terdengar.
"Jadi Junpei akan menjadi siswa kelas satu." Gojo Satoru, kalau tidak salah ingat adalah guru yang mengajar di kelas satu menepuk bahu Junpei.
Yuuji sendiri tertawa lebar.
Manusia-manusia didepannya masih memproses informasi didepan mereka.
1, 2 dan 3.
Di hitungan ketiga seseorang menyibak kerumunan.
Itu gadis berambut cokelat yang mirip seseorang di serial sebelah, tengah mengacungkan palu pada Yuuji.
"Baka! Ku pikir kau arwah." Dia Nobara Kugisaki, Si dukun spesialis santet. Kalau mau menyantet mantan pacar silahkan ke dia.
Dibelakang gadis itu ada Magumi Fushiguro, masih melongo dengan kehadiran Yuuji.
Percuma air matanya yang terbuang.
Maki Zenin, Toge Inumaki dan Panda berbagi popcorn yang sama. Menunggu aksi yang akan mereka tonton. Gojo ikut menonton, sudah siap dengan kamera.
Dasar om-om berhati bocah.
"Taruhan, Si siswa baru nggak bakal mau masuk kesini." Maki memprovokasi.
"100 Yen kalau Maki salah," Gojo terprovokasi untuk ikut taruhan.
Kalah pun tak apa, Gojo kaya dan dermawan. Hartanya tidak akan habis 7 turunan, itupun kalau ada yang mau menjadi istri dan menghasilkan keturunan bersama Gojo.
"Satu batang bambu."
Tau kan siapa yang suka makan bambu?
"Salmon salmon."
Ini juga cakep-cakep minim kosakata.
Nggak ada yang normal.
Junpei kembali masuk ke kotak yang tadi menyembunyikan ia dan Yuuji.
Percuma ... Yuuji terlebih dahulu menariknya, membawa ia berlari menghindari kejaran Nobara.
Jangan lupa juga Anjing Shikigami milik Megumi yang ikut mengejar.
Sungguh, ini hari penyambutan yang luar biasa.
Luar biasa ... mencengangkan bagi mantan nolep seperti Junpei.
Mommy Help.
- Fun.
Terimakasih OP dan End terbaru yang punya banyak spoiler. Terimakasih eps 14 yang bikin enggak bisa move on.
Makasih loh Mahito yang bikin milf inceranku modyar:)
Jadi aku bisa buat ini biar nyeseknya ilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
JJK dalam Bingkai
FanficBerisikan Oneshot/Twoshot, Drable dan random mengenai lika-liku para pemain Jujutsu Kaisen ditangan penulis minim gaya hobi menghayal. Jujutsu Kaisen© Gege Akutami