Mengapa Ijichi terlihat lebih tua?

136 31 10
                                    


Warning! Biasalah beban orang dewasa yang makin banyak


.

.
.


Mengapa Ijichi terlihat tua?
1. Harus berpacu dengan anak-anak muda

"Nobara geser!"

"Apaan, kalian yang geser!"

"Kalau gitu Fushiguro geser."

Tiga anak itik, eh ayam, eh maksudnya penyihir muda jujutsu baru saja menyelesaikan misi dari Kyoto. Mereka berdesak-desakan di kursi belakang sementara Ijichi fokus menyetir.

Suara cempreng anak perempuan, dan jeritan dari belakang tidak membuat fokusnya kacau.

"Stop!!!"

"Kita beli manisan dulu!"

"Ijichi tunggu kami!!!"

Dia menghela nafas panjang, lalu menghembuskan secara perlahan. Hah, anak-anak zaman sekarang selalu lama saat berbelanja.

Ketukan di pintu mobil membuat lamunannya buyar, dia melihat ketiga anak kelas satu sudah menenteng banyak barang belanjaan. Ada suara kesal dan rentetan makian ala anak muda yang terlontar dari satu-satunya gadis disana.

Huh? Nobara Kugisaki belum puas berbelanja.

Ketiganya kembali berdesak-desakan di bagian belakang, dengan sesekali kembali mengumpat. Suara bising dan menggelegar itu turut mengisi sepanjang jalan.

2. Seseorang yang datang tidak disangka-sangka.

Tugas kali ini menunggu salah anak kelas dua melakukan misi. Tepukan di punggung Ijichi membuatnya waspada.

Wanita berambut putih, senpainya berdiri dengan senyum cemerlang.

"Ijichi lama tidak bertemu."

"Ya, lama tidak bertemu."

"Ini aw--"

Ijichi tahu, dia menyerah beberapa lembar uang pada mantan Senpainya--Mei mei yang tersenyum makin lebar.

Ah, enaknya punya adik kelas baik hati.

Pikir Mei mei yang mengira dia tidak perlu mengembalikan uang itu.

3. Laporan yang tiba-tiba

Tumpukan kertas dan pena.

Ijichi menjatuhkan kepalanya diatas meja.

Laporan anak kelas satu, kelas dua, kelas tiga dan seseorang yang melempar tanggung jawab padanya.

4. Melawan kutukan yang entah datang darimana

Boom

Mobil menabrak energi kutukan yang merusak bagian depan mobil, tenang hanya sebagian kecil.

Walaupun begitu mobilnya tetap rusak.

Mengapa kutukan dan roh terkutuk tidak punya rasa pada barang material? Malah dengan senang hati merusak banyak bangunan, benda dan apapun yang dia lihat.

Hah, dia harus membeli mobil baru.

5. Para Senpai yang tidak baik-baik saja

"Bekerja itu ta--"

Sudah cukup! Ijichi tahu apa yang akan dikatakan Nanami lebih lanjut. Dia beralih dari sisi Nanami kesisi lain, setidaknya dia harus mensterilkan telinganya dari ucapan kotor.

Masalahnya dia malah menemukan Mei mei yang melambai-lambai kearahnya.

Tidak lagi, gajinya belum cair.

Dia berbelok dan menemukan Shoko dan benda-benda menjijikkan, uh dia kembali melarikan diri.

Kemudian peringkat orang nomor satu bertemu dengannya.

Senyum lebar dan tawa yang khas.

Ah tidak.

Jauhkan dia dari Gojo Satoru atau siapapun hari ini!

6. ___

Over thinking

Tidak cukup tidur

7. Gaji awal bulan yang habis

Kalau ini, siapapun akan sakit kepala.

Siapapun tolong berikan Ijichi yang manis ini uang yang banyak!

Dia butuh liburan!

-Fin.

JJK dalam BingkaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang