Kencan pertama,
Haknyeon memulai kencan untuk pertama kalinya. Ya, ini kali pertama dia menjalin hubungan. Maka tidak heran jika dia menyukai Sunwoo hingga sebucin itu.
"Sunwoo."
"Hm?"
"Kamu nggak pengen pergi kemana gitu?"
"Kemana?"
"Ya nonton atau mau ke mall."
Mereka berdua sedang berada di kamar Sunwoo. Kencan sih, hanya saja Sunwoo tidak ingin kemana-mana. Ke rumah Sunwoo aja tadi Haknyeon diantar oleh Younghoon.
Flashback
Haknyeon sedang berbalas chat dengan kekasihnya.
My sun❤
Sayang, kencan yuk.
Mager, gue lagi pengen di rumah.
Ya udah.
Aku ke rumah kamu ya?Ya.
Tp Jemput 👉👈
Aku nggak bisa naik motor.Gue pesenin gojek dah,
Shareloc.Haknyeon mempoutkan bibirnya, dia sedikit kesal dengan jawaban sunwoo.
Pesen gojek doang mah gue bisa kalik, padahal gue pengen di jemput sama Sunwoo.
Gue panasin aja kalik ya.
Siapa tau dia berubah pikiran terus mau jemput gue.
My sun ❤
Enggak usah pesenin gojek deh.
Aku mau minta tolong kak younghoon aja, bentar lagi aku otw. See yIya.
Ntar chat aja kalau udah sampai.Haknyeon membelalakan matanya.
Ini beneran Sunwoo enggak cemburu?
Haknyeon rasanya pengen nangis, akhirnya dia ngambil tas terus pergi ke rumah Younghoon sambil nenteng helm.
Ternyata waktunya tepat, dia melihat Younghoon yang sedang ngelap motor kesayangannya.
"Bbang."
"Tumben ke sini, mana rapi banget.. udah gitu wangi, apa itu bibir kok merah gitu? Lo dandan?" Celoteh Younghoon panjang kali lebar.
"Ih! Diem." Ucap Haknyeon kesal.
Anjir, kiyut amat dah kalau kesel gitu. Manis banget tetangga gue, jadi pengen nyium tapi aku hanya seonggok tetangga koplak untuknya.
"Kenapa bayi babiku tak kintang kintang?"
"Anterin ke rumah Sunwoo."
Setelah denger kata Sunwoo, Younghoon rasanya ingin melempar kanebo ke muka Haknyeon. Tapi, nggak tega u.u
"Ngapain?"
"Kencan."
"Lah kok lo yang nyamperin? Seharusnya dia yang ke rumah lo. Orang mau kencan mah kalau niat ya cowoknya yang nyamperin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Daisy | Sunhak 🌼
Fanfic"Kamu adalah matahari yang cerah. kamu harus bahagia pada akhirnya." -JuHaknyeon "Jangan pergi. Jangan pergi, Bunga aster abadiku." -KimSunwoo