Part 5 : Rumit 💔

570 113 147
                                    

Younghoon melihat Chanhee yang baru saja keluar dari ruang kesehatan.

"Chanhee." Panggil Younghoon lalu mendekatinya.

Mata chanhee menyipit, sungguh hari ini matanya sangat sensitive dengan cahaya. Ini termasuk faktor dari albinisme yang dia alami.

"Chanhee, lo inget gue kan? Lo gapapa?"

"Mataku lagi sensitive sama cahaya." Chanhee memejamkan matanya, dengan sigap Younghoon memegang lengan Chanhee. Menariknya ke salah satu kelas yang kosong dan redup penerangan.

Younghoon menakup pipi tirus chanhee, "coba buka mata."

Chanhee membuka matanya perlahan, Younghoon dapat melihat manik cantik bak permata safir itu.

"Makasih.."

"Sama-sama, lo sakit?"

"Aku albinisme. Aku nggak bisa kena sinar matahari langsung."

Pantes, putih banget kayak vampire.

Matanya juga beda dari yang lain.

"Mau gue anter ke kelas?"

"Aku nggak mau ngrepotin kamu, biar aku panggil sunwoo ke sini aja." Baru saja chanhee mengeluarkan ponselnya namun sudah ditahan oleh Younghoon.

"Gue anter, nggak usah nolak. Mau gue gendong bridal atau di punggung?"

"P-punggung." Jawab Chanhee malu-malu.

Tanpa mikir panjang Younghoon langsung menggendong chanhee di punggungnya.

Ringan banget.

Pantatnya kerasa banget di tangan gue, duh! Kotor amat otak gue.

Chanhee menyembunyikan mukanya di leher Younghoon.

"Lo sering kambuh gini?"

"Humn.." chanhee mengangguk lemah.

"Lain kali, panggil gue aja kalau adik lo lagi sibuk."

"Makasih, bbang." Ucap chanhee pelan dan di balas dengan senyuman oleh Younghoon.

"Kak chanhee." Sunwoo berlari ke arah younghoon.

"Sunwoo."

"Kakak gapapa? Ayo aku anter ke kelas."

"Biar gue aja yang anterin chanhee, lo ganti seragam dulu aja." Sahut Younghoon melihat sunwoo yang masih memakai pakaian sepak bola.

"Nggak perlu. Gue bisa jagain kakak gue." Ucap sunwoo sengit lalu mengambil alih chanhee.

"Aku gapapa kok, bbang udah bantuin aku tadi."

"Hm, thanks. kita nggak butuh bantuan lo."

Younghoon menatap Sunwoo tidak suka. Chanhee merasakan aura peperangan antara keduanya.

"Aku balik ke kelas sama sunwoo, makasih bbang." Chanhee dan sunwoo meninggalkan Younghoon yang kini tengah mengepalkan tangannya.

Sialan, lo sunwoo.

🌼🌼🌼

Hari libur telah tiba, sepertinya hari libur menjadi rutinitas Sunwoo dan Haknyeon untuk berkencan. Seperti sekarang, keduanya tengah berbagi es krim. Satu es krim Baskin Robbins dinikmati berdua.

"Sunwoo, makasih udah mau ajak aku kencan keluar."

"Sama-sama." Jawab sunwoo dingin, walaupun sudah hampir sebulan berpacaran. Sunwoo masih saja tidak berubah.

Daisy | Sunhak 🌼Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang