Tiada hari dimana Haknyeon berhenti menaklukan hati Sunwoo. Seperti sekarang, dia terus saja menatap ke arah sunwoo yang tengah mengisi beberapa soal di buku paketnya. Mereka tidak sebangku, bangku milik haknyeon berada di sebrang sunwoo. Haknyeon duduk dengan hwall, sedangkan Sunwoo bersama eric.
"Nyeon, lo nggak bosen apa ngeliatin si sunwoo."
"Dari waktu kecil pun gue nggak bosen."
"Hah?"
Kayaknya Haknyeon mulai gila, deh.
Mana ngeliatinya sambil tengeng gitu, hwall jadi khawatir kalau kepalanya haknyeon kekonci stang, kan serem bayanginnya.
Waktu sunwoo nengok ke arah Haknyeon, seketika Haknyeon langsung menggodanya dengan kerlingan mata.
Apasih, babi!
Jadi nggak napsu dah gue.
"Nu, lo nggak ada rasa apa gimana sama Haknyeon? Bahkan dia udah ngejar lo dari awal SMA." Ucap eric kepo.
"Nggak. Bukan tipe gue."
"Tapi ya nu, katanya kalau terbiasa bareng-bareng itu nanti bisa jadi cinta."
"Gue juga heran sama dia, kenapa nggak ada capeknya ngejar gue?"
Bruk!
"Hayo! Lagi omongin gue ya..." Ucap haknyeon tiba-tiba memeluk leher sunwoo dari belakang.
Sunwoo kaget, "apaan sih anjir! Lepasin nggak?"
"Nggak mau.."
Sunwoo udah malu setengah mati, anak-anak di kelas pada ngeliatin ke arahnya, sunwoo berusaha ngelepasin tangan Haknyeon yang lagi meluk leher dia.
"GUE CUBIT NIH!"
Eric sama hwall cuman bisa liatin doang, mereka nggak mau ikut campur urusan racoon sama babi itu.
🌼🌼🌼
Sunwoo lagi makan bareng chanhee. Sekarang waktunya jam istirahat, haknyeon membawa makanannya ke meja tempat sunwoo singgah.
"Aku boleh gabung nggak?"
"Nggak." Sahut sunwoo tanpa melihat Haknyeon.
"Sunwoo, nggak boleh gitu. Iya boleh kok Haknyeon." Timpal chanhee membuat haknyeon bersemangat duduk di depan sunwoo.
"Makasih kak chanhee." Haknyeon melihat makanan sunwoo yang berbeda sekali dengannya. Haknyeon tidak melihat satupun sayuran di makanan sunwoo.
Sunwoo menyuapkan sayuran ke mulut chanhee, membuat Haknyeon iri. Hubungan kedua kakak adik tersebut benar-benar hangat. Berbeda dengan dirinya dan hyunjae, Haknyeon juga ingin dekat dengan Hyunjae, tetapi sepertinya Hyunjae bukan tipe orang yang suka di ganggu.
"Kok diem? Kamu ngalamun ya nyeon?" Tanya chanhee.
"Oh, enggak kok kak. Tiba-tiba aja agak kenyang, hehe." Haknyeon mengoper dagingnya ke tempat makan Sunwoo.
Sunwoo menatapnya seperti bertanya 'kenapa?'
"Makan aja, gue tau lo nggak suka sayur kan. Sukanya daging, kebetulan gue udah agak kenyang." Haknyeon tersenyum tulus, lalu merogoh sakunya.
"Ini, buat lo." Haknyeon menyodorkan jus pir kesukaan Sunwoo.
Lagi-lagi haknyeon mengetahui apa yang disukai sunwoo dan yang tidak disukai olehnya.
"Kok kamu bisa tau semua tentang Sunwoo, nyeon?"
"Merhatiin Sunwoo, makanya tau. Hehe"
Gue lebih dari tau tentang elu, nu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daisy | Sunhak 🌼
Fanfikce"Kamu adalah matahari yang cerah. kamu harus bahagia pada akhirnya." -JuHaknyeon "Jangan pergi. Jangan pergi, Bunga aster abadiku." -KimSunwoo