Part 6 : Tsundere ☀

554 113 63
                                    

Hyunjae baru saja selesai mengerjakkan proposal di ruang Osis. Ya, dia sendirian. Sudah menjadi hal yang sangat biasa untuknya menyendiri seperti saat ini. Namun, saat akan keluar dari ruangan dia mendengar suara gaduh di luar.

Tidak berniat untuk keluar dari ruangan tersebut, tetapi hyunjae membuka celah pintu agar sedikit terbuka untuk melihat apa yang terjadi di luar.

Sunwoo, ngapain dia nonjok si roti?

Kenapa Haknyeon juga ikut-ikut?

Nanti aja deh pas pulang tanya.

Mau nimbrung ke sana juga kayaknya mereka lagi pada emosi.

Kling

Juyeon

Hai, Je.
Nanti gue jemput ya?

Hyunjae membelalakkan matanya. Perasaan baru beberapa hari mereka berteman. Si juyeon udah main jemput kayak mas pacar.

Ini sepupunya roti ngapain juga jemput gue? Baru juga kenal beberapa hari, astaga.

Juyeon

Nggak jawab chat gue,
berarti lo mau gue jemput.
Nanti gue tunggu,
di gerbang sekolah lo.

Hyunjae bingung mau nolak pakai kata-kata apa. Soalnya dia nggak biasa deket sama cowok yang nggak dia suka.

Aduh, ngeselin amat dah.
Mirip si roti ㅠㅠ

🌼🌼🌼

Haknyeon buru-buru mengemasi alat tulisnya. Pasalnya sunwoo terus saja mendiamkannya seharian ini. Dia berlari menyusul Sunwoo yang benar-benar acuh kepadanya.

"Sunwoo, tunggu."

Seolah tuli, sunwoo terus saja berjalan keluar gedung sekolah.

"Sunwoo."

"Apa? Jangan ganggu gue bisa nggak?" Tatapan tajam Sunwoo lontarkan membuat Haknyeon semakin merasa bersalah.

"Kita bicara baik-baik, ok?"

"Nggak."

"Aku nggak tau, apa yang bikin kamu semarah ini sama aku?"

Sunwoo tetap bungkam lalu pergi gitu aja.

"Sunwoo, dengerin aku dulu." Sifat keras kepala yang dimiliki oleh sunwoo lebih besar. Haknyeon menyerah, dia akan coba bicara lagi sama sunwoo nanti.

"Nyeon."

Haknyeon menoleh ke belakang, "iya kak?"

"Lo sama Sunwoo kenapa?" Tanya hyunjae kepo.

"Sunwoo marah sama gue kak."

"Hm, gue nggak sengaja liat sunwoo nonjok Younghoon tadi."

"Iya, setau gue dia marah karena bbang deketin kak chanhee."

"Terus kenapa Sunwoo marahnya ke lo?"

Haknyeon belum sempat menjawab pertnyaan Hyunjae ketika Juyeon lebih dahulu memanggil Hyunjae.

Daisy | Sunhak 🌼Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang