3 tahun berlalu, Haknyeon telah melupakan semua rasa sakit yang ia terima ketika di seoul. Kini dia hidup bersama keluarga barunya di Hongkong. Bahkan Papanya telah menikah lagi, beruntung Haknyeon mendapatkan ibu tiri yang baik hati.
"Gege." Panggil seorang wanita mungil seperti Haknyeon. Dia jiwoo atau biasa di panggil chuu, adik diri Haknyeon. Mereka hanya selisih satu tahun.
"Iya?"
"Gege suka musim semi?" Chuu menggandeng tangan Haknyeon.
Mengingat musim semi, Haknyeon jadi ingat kenangannya dulu bersama Sunwoo. Rasanya seperti membuka luka lama.
"Tidak."
"Ah, sayang sekali. Padahal musim semi sangat cantik."
Chuu mengambil bunga aster berwarna putih lalu memasangkannya ke telinga Haknyeon, "gege lihat, gege kelihatan sangat cantik."
Haknyeon mengambil bunga yang ada di telinganya.
Grep
"Gege, jangan diambil. Bunga daisy itu sangat cocok dengan gege."
"A-aku alergi dengan serbuk bunga."
Chuu terlihat menyesal, "maaf, aku nggak tau."
"Gapapa." Haknyeon tersenyum manis lalu mengusap sayang kepala sang adik.
Kling
Mama
Haknyeon, apa kbr nak?
Mama rindu.
Kamu tidak ingin mengunjugi mama dan kakakmu.Haknyeon mendapat pesan dari ibu kandungnya. Bukannya Haknyeon tidak merindukan sang ibu, hanya saja dia belum ingin kembali ke seoul. Pasalnya sepenuhnya hatinya belum sembuh, karena mengikhlaskan sesuatu itu tidak mudah.
Mama
Hyunjae akan menikah, lusa nanti.
Mama harap kamu datang.
Mama sangat merindukanmu, nak.Haknyeon terdiam membaca pesan dari sang ibu kandung.
"Gege, are u okey?"
"Ya. Maaf mengabaikanmu."
"Tak apa, apa terjadi sesuatu?"
Mereka duduk di bangku taman, Haknyeon ingin bungkam tapi sepertinya dia harus bercerita kepada adiknya.
"Gege mendapat pesan dari mama kandung gege, mama minta gege pulang ke seoul."
Raut muka chuu berubah sendu, "gege akan meninggalkanku?"
"Tidak, gege hanya berkunjung ke sana. Kak Hyunjae akan menikah."
"Kak Hyunjae itu kakak kandung gege?"
"Iya, tapi gege tidak yakin papa akan mengijinkan gege terbang ke korea."
"Apa aku boleh ikut? Aku saja yang meminta ijin ke baba dan mama."
"Kamu yakin?"
"Ya, asal gege mengajakku."
"Baiklah."
🌼Daisy🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
Daisy | Sunhak 🌼
Hayran Kurgu"Kamu adalah matahari yang cerah. kamu harus bahagia pada akhirnya." -JuHaknyeon "Jangan pergi. Jangan pergi, Bunga aster abadiku." -KimSunwoo