Part 1 : Musim semi🌼

1.3K 128 107
                                    

Seorang pemuda dengan senyuman manisnya yang tak kunjung pudar kini tengah berjalan memasuki halaman sekolahnya. Pemuda itu bernama Lee Haknyeon, Seorang murid kelas 2 SMA ternama di kota Seoul.

"Cuacanya cerah. Bunganya juga cantik-cantik, makin suka deh sama musim semi." Gumam Haknyeon sembari melewati bunga-bunga yang kini mulai bermekaran.

Bukannya mengikuti pelajaran haknyeon malah melarikan diri ke lapangan sepak bola yang ada di sekolahnya.

Suara riuh dari tengah lapangan membuat haknyeon mengedarkan pandangannya untuk melihat seseorang yang sangat memikat hatinya. Orang itu kini tengah menggiring bola, keringat yang menghiasi wajah tampannya membuat haknyeon menjerit dalam hati.

Senyumnya terus mengembang, hingga sebuah suara membuat senyumannya seketika pudar "hey, lo ngapain di sini?"

"Apa sih bbang?"

"Kok lo di sini? Lagi liat apaan?"

"Bola."

"Bola apa Sunwoo?"

"Sstt! Diem!"

Kim Younghoon yang notabenya kakak kelas Haknyeon sekaligus tetangganya ikut mengamati sunwoo sembari merangkul yang lebih pendek, Senyum Haknyeon mengembang ketika sunwoo melihat ke arahnya.

"Seneng kan lo di notice sunwoo." Bisik younghoon tepat di telinga Haknyeon membuat siapapun yang melihatnya jadi salah presepsi.

"Haknyeon."

"Kak Hyunjae."

Hyunjae mendekati keduanya, Hyunjae itu kakak kandung Haknyeon. Mereka siblings, cuman si Hyunjae ini sedikit ada sifat jelek yang melekat di dalam dirinya.

Sifat jelek yang kayak gimana sih?

"Kok lo di sini, nyeon? Bukanya belajar di kelas." dari nada bicaranya aja si hyunjae ini kelihatan jutek, galak, dan dingin.

"Hngg..." Haknyeon berusaha nyari alesan biar dia bisa tetep di samping lapangan buat liatin sunwoo main sepak bola.

"Balik ke kelas gih."

"Biarin kalik je, toh dia lagi jamkos juga." Kali ini Younghoon yang mencoba membela Haknyeon.

"Kalo ketahuan guru gimana? Nanti dia masuk BK, gue yang dimarahin papa."

Haknyeon menunduk, benar juga yang di bilang kakaknya. Haknyeon nggak mau Hyunjae kena marah karena dia.

"Ya udah, gue masuk ke kelas dulu ya kak je. Duluan ya kak hoon." Haknyeon pergi menuju ke kelasnya yang ada di lantai 2.

Saat ini tinggal hyunjae dan Younghoon yang ada di lapangan, "kenapa sih je, lo bersikap kayak gitu ke Haknyeon?"

"Maksud lo?"

"Gue tuh ngerasa lo kayak nggak suka gitu sama Haknyeon."

"Kenapa lo omong kayak gitu? Gue salah?"

"Ya, nggak sih. Gataulah, laper gue."

"Bareng."

"Apa?"

"Makan lah, bego."

"Ya udah, ayok."

Hyunjae menahan langkah kakinya, "eh tapi kan—

Belom istirahat, bego."

"Ya udah gue sendiri." Younghoon duluan, sedangkan hyunjae mencegah tangannya.

"Masok kelas, njing. Bentar lagi latihan ujian."

"OGAH!" Teriak Younghoon lalu secepat kilat dia pergi meninggalkan Hyunjae yang kini emosi tingkat dewa.

Daisy | Sunhak 🌼Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang