🌼Daisy🌼
"Sunwoo, dengerin aku. Aku nggak pernah nyebarin gosip kayak gitu. Please, percaya sama aku. Kamu cinta kan sama aku? Kenapa kamu nggak mau percaya sama aku?"
"Nggak. Gue nggak pernah cinta sama lo. Gue ngajak lo jadian juga cuman iseng, biar lo seneng. Karena sampai kapan pun perasaan gue ke lo tetep nol."
Younghoon menatap Haknyeon curiga. Pasalnya sedari tadi Haknyeon hanya diam di depannya. 30 menit yang lalu tiba-tiba Haknyeon menghampirinya, mengajaknya ke mini market dekat rumah.
"Nyeon, lo napa sih diem mulu? Udah kayak setan."
Mata Haknyeon memanas mengingat ucapan Sunwoo saat di sekolah tadi pagi.
"Nyeon.." Younghoon merasa Haknyeon sedang tidak baik-baik saja.
Tes
Tes
Tes
"Nyeon, lo kenapa?" Tanya Younghoon panik ketika melihat Haknyeon meneteskan airmata.
Haknyeon menghapus airmatanya kasar, ia mencoba menggigit bibirnya supaya isakannya tidak lolos.
"Bbang."
"Siapa yang bikin lo nangis?" Kini Younghoon menatapnya serius.
"Gosip di sekolah tentang Sunwoo anak pungut, itu lo yang nyebarin?" Matanya memerah menahan airmata yang menumpuk di kelopak matanya.
"Enggak, gue nggak pernah ngelakuin itu."
"Hiks—, Sunwoo marah sama gue karena gosip itu. Dia mutusin gue secara sepihak." Ia sudah tidak kuasa membendung airmatanya.
Bangsad banget, Sunwoo.
Younghoon mengusap airmata Haknyeon, "gue emang nggak suka sama sunwoo tapi bukan berarti gue yang nyebarin gosip-gosip kayak gitu. Lagian gue masih berperikehewanan, nyeon."
Dari mengusap airmata tangan younghoon turun untuk mengusap tangan yang lebih mungil darinya, "selain sama gue, lo pernah cerita ke siapa?"
Haknyeon berhenti menangis, dia baru ingat jika dia pernah cerita dengan kakaknya. Tetapi Haknyeon merasa Hyunjae tidak akan melakukan itu.
"Kak hyunjae. Tapi, kayaknya kak hyunjae nggak bakal tega ngelakuin itu, bbang."
"Tanya ke Hyunjae langsung aja."
Haknyeon percaya hyunjae bukan orang seperti itu. Tapi, jika bukan Younghoon siapa lagi? Toh dia hanya bercerita denga Younghoon dan Hyunjae.
🌼Daisy🌼
Hyunjae sedang asik berbalas pesan dengan Juyeon. Keduanya semakin dekat, padahal dulu ia tidak suka dekat dengan juyeon.
"Kak hyunjae."
"Hm? Kenapa?"
"Gue boleh ngomong sebentar sama lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daisy | Sunhak 🌼
Fanfiction"Kamu adalah matahari yang cerah. kamu harus bahagia pada akhirnya." -JuHaknyeon "Jangan pergi. Jangan pergi, Bunga aster abadiku." -KimSunwoo