Taehyun berlari sekencang mungkin, seorang pria dari tadi mengejarnya dengan brutal.
"Sial aku akan mati kelelahan kalo begini," batinnya.
BRUUUKKK
Pria itu menerjangnya, Taehyun menahan rahang pria itu agar tidak menggigitnya.
"Ugh...," Taehyun kewalahan, dia memejamkan matanya karena wajah makhluk di hadapannya ini sangat hancur.
"T-tolong!" teriaknya entah pada siapa.
Taehyun sudah pasrah, mungkin dia akan mati atau berubah menjadi makhluk ini.
"Maafkan aku ayah," gumamnya sambil memejamkan mata, ketakutan.
BUGHH!
Taehyun membuka matanya, makhluk tadi sudah tidak menimpanya. Seseorang memukul makhluk itu sampai terpental.
"Hey, ayo bangun. Cepat! kita harus lari sebelum dia bangun!" seseorang menarik lengannya dan mereka pergi dari tempat itu.
Mereka berdua memasuki sebuah gang kecil yang gelap, lebih tepatnya bersembunyi dari makhluk yang mengejarnya tadi.
Saat dirasa sudah aman barulah mereka berdua bernapas lega.
"Udah selesai, misi penyelamatannya?" seseorang keluar dari dalam gang.
"Dia masih manusia Gyu," ucap orang yang menolong Taehyun tadi.
"Terserah. Ayo pergi dari sini. Apartemen itu kelihatannya sepi, kita cari kamar yang kosong disana." pemuda itu menunjuk bangunan tua yang ada di sebrang jalan, lalu berjalan mendahului mereka berdua.
"Nih, lindungi dirimu sendiri. Ayo." pemuda yang menolong Taehyun tadi memberinya sebuah tongkat bisbol kayu.
Taehyun mengambil tongkat itu, lalu mengikuti mereka. Lebih baik bertiga dari pada sendiri pikirnya.
"Aku Yeonjun, Choi Yeonjun," ucap pemuda yang menolongnya tadi.
"Yang tadi itu Choi Beomgyu, adikku. Dia memang sedikit galak, tapi baik." tunjuknya pada pemuda di depan mereka.
"Kang Taehyun," jawab Taehyun singkat.
—ᴜɴᴅᴇᴀᴅ—
Mereka memasuki apartemen tua itu dan berjalan menuju tangga darurat.
Tiba-tiba Beomgyu berhenti, sontak Yeonjun dan Taehyun juga ikut berhenti. Mereka bertiga bersembunyi di belakang tembok.
Beomgyu berbalik menghadap mereka dan menunjuk ke arah dekat pintu tangga darurat. Ada banyak 'makhluk' itu yang sedang berjalan di depan pintu. Mungkin ada 5 di sana.
Beomgyu mengambil kaleng kosong yang ada di dekat kakinya dan melemparnya jauh.
TANG!
Suaranya membuat semua makhluk itu berlarian menyerbu kaleng itu.
Mereka bertiga langsung berlari menuju pintu darurat.
Tanpa disadari ada satu wanita yang berbalik dan berlari mengejar mereka.
"Cepat!" Pekik Beomgyu dari balik pintu darurat
Wanita itu menahan pintu darurat sehingga tak bisa tertutup, Taehyun memukul tangan wanita itu dengan tongkatnya semantara Yeonjun dan Beomgyu mendorong pintunya.
BRAAK!
Tangan wanita itu terputus dan akhirnya pintu bisa tertutup, Beomgyu menahan knop pintunya dengan tongkat besi yang dia bawa dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDEAD | BTXT
Fanfiction[COMPLETED] [16+] Tahun 2020 Korea Selatan dilanda virus misterus yang membuat manusia menjadi seorang Undead atau lebih dikenal dengan Zombie. Kelima pemuda itu bertemu tanpa sengaja dan harus bertahan hidup. Dapatkah mereka bertahan? Start : FEB 2...