Namyangju Train Station
16.49 PM KSTSeorang pemuda sedang diobati lukanya di sebuah ruangan kecil, unit kesehatan stasiun.
Walaupun sebenarnya tidak perlu karena luka kecil akan sembuh sendiri.
"Kang Taehyun, 19 tahun. Defendead" ucap dokter bernametag Park Jihyo.
Dokter itu memberi Taehyun sebuah gelang berwarna merah.
"Buat apa?" tanya Taehyun.
"Penanda. Kami tidak bisa membiarkan seorang yang akan menjadi undead berkeliaran bebas" dokter itu menekankan kata 'akan'
"Kalian bisa menjadi undead kapan saja. Tapi kami juga tidak bisa melepaskan kalian karena perintah pemerintah" ucap Jihyo.
"Tunggu. Jadi menurutmu defendead masih bisa menjadi undead?" tanya Taehyun.
"Sudah beberapa kali defendead harus dibunuh disini karena mereka berubah menjadi undead" jelas Jihyo.
"Kenapa mereka bisa berubah? Bukannya defendead kebal?" tanya Taehyun. Ia jadi teringat pria yang hampir menyerang mereka waktu itu.
"Belum jelas penyebabnya. Tapi menurutku karena rasa putus asa." dokter muda itu membuka file yang ada di mejanya.
"Jika kalian para half blood, sudah menyerah dengan hidup. Sifat undead itu akan mengambil utuh kesadaran kalian dan menjadikan kalian undead seutuhnya" jelas Jihyo serius.
"Pria itu juga.." batin Taehyun. Ia ingat betapa putus asa pria itu mencari anaknya.
"Begitu juga dengan kemampuan regenerasimu. Jika kau tidak berniat hidup, kemampuan itu tidak bisa di gunakan" jelas Jihyo.
"Sebaiknya kau berhati-hati. Belakangan ini terjadi pembunuhan, dan yang aneh semua korbannya defendead" lanjutnya
"Apa maksudmu?" tanya Taehyun.
"Sepertinya ada yang tidak menyukai spesies kalian" gumam Jihyo
"Pokoknya, jangan mencoba melepas gelang itu. Gelangnya akan berbunyi jika kau melepasnya secara paksa!" perintahnya lalu menyuruh Taehyun keluar dari ruangan karena antrian sudah panjang.
"Ada yang membunuh defendead?" gumam Taehyun sambil menutup pintu ruangan.
"Ah! Aku lupa menanyakan letak toilet" gumam Taehyun.
"Yasudah aku akan mencarinya sendiri" Taehyun berjalan mencari toilet.
-ᴜɴᴅᴇᴀᴅ-
Setelah 10 menit berkeliling akhirnya ia menemukan toilet.
"Sepi sekali" gumam Taehyun lalu masuk ke salah satu bilik dan menguncinya.
"Kau ingin membicarakan apa?"
Taehyun mengurungkan niatnya untuk membuka pintu bilik saat mendengar suara dari luar.
"Cepatlah Dohwan-ssi" ucap orang itu.
"Sampah" gumam orang yang bernama Dohwan.
"Apa kau bilang?"
"Kenapa pemerintah melindungi sampah seperti kalian?
Kalian akan memusnahkan umat manusia, cepat atau lambat." ucap pria berusia 35 tahunan itu.
Sementara pemuda di depannya menatapnya bingung.
"Kurasa kau sakit. Bicaramu aneh" ucap pemuda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDEAD | BTXT
Fanfiction[COMPLETED] [16+] Tahun 2020 Korea Selatan dilanda virus misterus yang membuat manusia menjadi seorang Undead atau lebih dikenal dengan Zombie. Kelima pemuda itu bertemu tanpa sengaja dan harus bertahan hidup. Dapatkah mereka bertahan? Start : FEB 2...