UNDEAD : Defatigatio

3.8K 1K 151
                                    

Setelah perjalanan panjang akhirnya mereka sampai di pengisian bahan bakar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah perjalanan panjang akhirnya mereka sampai di pengisian bahan bakar.

"Jangan sampai sendirian" ucap Seokjin pada mereka.

Seperti biasa mereka membagi tugas. Seokjin dan Soobin mengisi bahan bakar. Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai pergi mengambil makanan dan minuman. Sementara Yeonjun, Jungkook, dan Jimin pergi ke toilet, katanya sudah tak tertahan.

"Tunggu" ucapan Taehyun menghentikan langkah Beomgyu dan Kai.

"Sepertinya di dalam ada orang" bisik Taehyun. Ia mendengar suara barang yang terjatuh.

"Ada satu undead" ucap Kai setelah mengintip dari kaca minimarket.

"Haruskah kita menembaknya?" tanya Kai.

"Jangan. Undead bisa mendengar suara tembakan itu, lagipula kendaraan kita juga kehabisan bahan bakar. Kita bisa terkejar dengan mudah" jelas Beomgyu.

"Tumben pinter" gumam Taehyun.

"Sialan" umpat Beomgyu.

"Jangan bertengkar!" lerai Kai.

"Selama dia tidak mendengar suara kita, kita akan aman" ucap Taehyun.

"Ayo masuk" ajak Taehyun.

Mereka bertiga masuk ke dalam mini market dengan perlahan, undead pria itu hanya berdiam di balik meja kasir. Sepertinya ia tidak menyadari kehadiran mereka.

Hueningkai mengambil beberapa obat-obatan, Beomgyu mengambil air mineral, sementara Taehyun mengambil makanan.

Hueningkai merasa tangannya gemetar, ia selalu teringat kejadian saat ia menembak pria tua tadi.

SRUKK!

Sebungkus obat terjatuh karena tersenggol olehnya, undead yang ada di balik meja kasir langsung mencari asal suara.

Hueningkai menahan napasnya di balik rak tempat penyimpanan obat-obatan, berharap undead itu tidak menemukannya.

Tapi undead itu malah semakin mendekat ke arahnya, Hueningkai tidak bisa lagi menahan napas lebih lama.

BUGH!

Undead itu tersungkur, undead itu berdiri lalu menyerang orang yang memukulnya tadi.

"BEOMGYU HYUNG!" teriak Kai. Ia ingin membantu tapi tubuhnya seakan menolak.

Undead itu menyakar wajah Beomgyu, untungnya mulut undead itu tertahan oleh tongkatnya jadi undead itu tidak bisa menggigitnya.

BUGH!!

Undead itu kembali tersungkur karena pukulan seseorang, Taehyun.

Pemuda itu menginjak badan undead itu agar ia tidak bergerak.

BUGH!

BUGH!

BUGH!

UNDEAD | BTXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang